200 Brand Lokal Akan Kerjasama dengan APL

Agung Podomoro Land (APL) akan menggandeng Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) untuk kembangkan ekonomi di wilayah lokal.

200 Brand Lokal Akan Kerjasama dengan APL
KOMPAS/TOTOK WIJAYANTO
Pekerja menyelesaikan pembangunan apartemen Aeropolis di kawasan Kecamatan Benda, Tangerang, Banten, Sabtu (8/10/2016). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Bintang Pradewo

WARTA KOTA, PALMERAH -- Agung Podomoro Land (APL) akan menggandeng Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) untuk kembangkan ekonomi di wilayah lokal.

Nantinya, ada 200 pemilik brand lokal yang akan diajak bekerja sama.

AVP Marketing TM Agung Podomoro, Ho Mely Surjani mengatakan sebagai bentuk kerja sama, pihaknya akan menyediakan ribuan meter persegi ruang bisnis ritel yang nyaman, bersih, dan terkelola baik merupakan potensi pasar bagi HIPPINDO.

"Melalui trade mall, Agung Podomoro berkomitmen mengembangkan ekonomi kerakyatan prroduksi lokal, dan siap terus berkembang melalui kerjasama dengan semua anggota HIPPINDO yang 100% cinta Indonesia," ujar Mely, Rabu (1/3).

Selain itu TM Agung Podomoro juga menawarkan apartemen Podomoro Golf View (PGV) sebagai hunian dan tempat usaha anggota HIPPINDO.

Sekitar 170 unit ruang ritel di area komersial superblok Podomoro Golf View (PGV), Cimanggis, Depok, saat ini telah dipesan oleh pemilik brand-brand lokal.

"Dengan reputasi APL lebih dari 40 tahun. Kami mengajak anggota HIPPINDO untuk mempertimbangkan segera memiliki hunian dan membuka usahanya di area shopping & commercial PGV. Jangan sampai terjadi timbulnya penyesalan-penyesalan," ujar Alvin Andronicus selaki AVP Marketing Podomoro Golf View.

Alvin menambahkan, nantinya akan segera dibangun 25 tower apartemen yang menyediakan 37.000 unit apartemen, diperkirakan akan dihuni sekitar 200 hingga 300 ribu orang, sehingga merupakan captive market yang sangat besar dan berdaya beli tinggi.

"Kawasan ini akan seperti Clark Quay, Singapura. Dengan Sungai Cikeas mengalir ditengah," tambah
Alvin.

Hingga saat ini, beber Alvin, sudah tiga tower apartemen, yakni Tower Balsa, Tower Dahoma, dan Tower Cordia yang berisi sekitar 4.000 unit apartemen, kini sudah ludes dibeli. Tahun ini akan dibangun 2 tower lagi, yang akan menambah menjadi 6.000 unit apartemen berbagai ukuran. Dijual dalam kisaran Rp 198 juta sampai Rp 470 juta per unit.(bin)

Penulis: Bintang Pradewo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help