Artis Menikah

Kevin Aprillio Bangun Rumah untuk Investasi

Musisi dan pianis Kevin Aprillio (26) mengatakan kalau ia menjual mobil sederhananya dan rumahnya untuk membeli rumah baru, di kawasan Kemang.

Kevin Aprillio Bangun Rumah untuk Investasi
Arie Puji Waluyo
Kevin Aprillio 

WARTA KOTA, KEMANG - Musisi dan pianis Kevin Aprillio (26) mengatakan kalau ia menjual mobil sederhananya dan rumahnya untuk membeli rumah baru, di kawasan Kemang.

Rupanya, penjualan rumah dan mobil yang ia jual itu sudah setahun lalu untuk dibangun sebuah rumah baru untuknya.

Baca: Kevin Aprillio Akan Menikah Akhir Tahun

Baca: Tertipu Rp 8,5 M, Kevin Aprillio : Saya Nggak Mau Terlalu Memikirkan Itu

"Kadi rumahnya lagi dibangun, ada di kemang, jadi ya istilahnya buat masa depan lah," kata Kevin Aprillio saat ditemui dalam jumpa pers 'Boboiboy The Movie', di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2017).

Dalam film animasi 'Boboiboy', Kevin terlibat bersama grup musiknya yakni 'Kevin and The Red Rose' yang mengisi Original Sound Track (OST) nya.

Keyboardis grup band Vieratale ini menjelaskan, ia sempat memiliki rumah di kawasan Jakarta Selatan karena jaraknya yang terlalu jauh, dari aktivitasnya sehari-hari.

"Rumah dan mobil itu dijual buat dituker sama rumah yang ada di Kemang. Jadi pindah agak ketengah. Tapi ya fungsinya supaya bahagia," ucapnya.

Kevin mengaku, rumah yang sedang ia bangun akan selesai pada bulan April atau Mei tahun ini dan sekaligus menegaskan, ia bukan membangun rumah mewah.

"Ini Bukan yg mewah gede banget. Ini rumahnya biasa aja kok. Ya senang lah bisa punya rumah sendiri," ungkapnya.

Ternyata, keinginan memiliki rumah sendiri sekaligus Kevin belajar untuk menginvestasi hasil kerja kerasnya di industri musik Indonesia.

"Ya saya skalian beli rumah dan investasi juga. Gitulah pokoknya," ujarnya.

Lanjut Kevin, ketika nantinya rumah yang ia bangun sudah jadi, piano dan internet adalah hal yang wajib ada di dalam istana barunya itu.

"Saya gak ribet sih. Saya Bukan yang harus ada hiasan ini itu, yang penting ada piano lengkap dengan studionya. Ya doain aja lah," kata anak dari musisi Addie MS dan Memes itu. (Arie Puji Waluyo

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help