WartaKota/

Otomotif

Osram NBR Laser, Lebih Terang Tapi Tidak Silau

Osram mengeluarkan unggulan terbarunya untuk lampu kendaraan yaitu NBR Laser yang diklaim lebih terang namun tidak menyilaukan.

Osram NBR Laser, Lebih Terang Tapi Tidak Silau
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
NBR Laser, lampu kendaraan terbaru dari Osram mulai diperkenalkan kepada publik. 

WARTA KOTA, KUNINGAN-Melihat perkembangan pesat akan kebutuhan lampu otomotif, Osram memperkenalkan NBR Laser, lampu kendaraan dengan teknologi, desain, dan performa terbaik.

"Osram didukung dengan teknologi terbaik, sebagai hasil riset yang terus menerus dilakukan oleh tim R&D di Jerman, dan selanjutnya fokus untuk mengembangkan dan berinovasi pada lampu otomotif," kata Kevin Sow, APAC Automotife Aftermarket Head Osram pada peluncuran produk terbarunya di JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2017).

Beberapa tahun belakangan ini, Osram berupaya mengembangkan teknologi lampu kendaraan untuk mendapatkan pencahayaan yang lebih baik bagi pengemudinya, tetapi tetap nyaman dan aman bagi pengguna jalan lainnya.

Hasilnya, headlamp dengan kualitas cahaya terbaik yang menerangi jalan secara merata dengan jarak pandang yang optimal sudah dipakai oleh pabrikan otomotif ternama di Indonesia.

Mengawali tahun 2017, OSRAM memperkenalkan konsep 'Light is Personality' bagi kemasan produk-produknya.

Ini melihat berbagai alasan yang mendasari pengemudi untuk memilih jenis lampu kendaraannya.

Produk baru NBR Laser diklaim lebih unggul dengan 130% lebih terang, sinarnya 20% lebih putih, dan daya jangkau sorotannya 40m lebih jauh.

Semuanya dibandingkan dengan lampu halogen standar.

Inovasi teknologi laser dan pembiasan cahaya yang tepat muncul dari kombinasi filamen yang dibuat dengan teknologi tinggi dan penggunaan gas xenon untuk output cahaya yang optimal.

desainnya tergolong desain unik dengan ukiran laser nama produk dan cap yang berwarna perak.

Lampu NBR Laser terbagi dalam 5 kategori warna kemasan yang diantaranya Inovasi (hitam), Desain (biru), Kenyamanan (hijau), Original (putih), dan Performa (merah).

Dengan menggunakan 5 kategori warna kemasan yang baru, pelanggan dapat lebih mudah mencari jenis lampu yang dibutuhkan. Tidak hanya lampu mobil, tapi juga termasuk sepeda motor, kendaraan komersil lainnya, dan inovasi lampu LED terbaru. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help