Pilkada DKI Jakarta

Lindungi OK OCE, Sandi Daftar ke HAKI

Menurut Sandi, pendaftaran HAKI tersebut dilakukan lantaran adanya oknum yang mencoba mengklaim, mempromosikan dan mengiklankan OK OCE tanpa izin.

Lindungi OK OCE, Sandi Daftar ke HAKI
Warta Kota/Dwi Rizki
Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno usai mendaftarkan One Kecamatan One Center for Entreprenuership (OK OCE) sebagai Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) melalui Firma Hukum Assegaf Hamzah dan Partners di Menara Kuningan, Jalan Lingkar Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (23/2). 

WARTA KOTA, SETIABUDI -- Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendaftarkan One Kecamatan One Center for Entreprenuership (OK OCE) sebagai Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) melalui Firma Hukum Assegaf Hamzah dan Partners di Menara Kuningan, Jalan Lingkar Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Kamis (23/2).

Menurut Sandi, pendaftaran HAKI tersebut dilakukan lantaran adanya oknum yang mencoba mengklaim, mempromosikan dan mengiklankan OK OCE tanpa izin.

"Kita mendaftarkan OK OCE untuk mendapatkan proteksi," kata Sandiaga Uno.

Nantinya, kata Sandiaga, dengan didaftarkan OK OCE akan lebih terasa manfaatnya bagi masyarakat.

"Pendaftaran memang akan memakan waktu, bertahan karena yang didaftarakan mulai dari jasa layanan, produk, pemasaran, pelatihan dan lainnya," ujarnya.

Sementara, kuasa hukum Sandiaga Uno, Rikrik Rizkiana mengatakan, lantaran animo masyarakat yang cukup tinggi terhadap program OK OCE untuk memberikan perlindungan dan menghindari orang yang tidak bertanggung jawab dalam hal quality control.

"Dengan didaftarkannya OK OCE maka siapapun yang mencoba mengggunakan OK OCE dengan itikad yang tidak baik akan ada tindakan hukum," kata dia.

Saat ini, tambah Rikrik, dalam proses pendaftaran administrasi.

"Nanti akan dilanjutkan ke Dirjen HAKI. untuk diproses, baik jasa maupun pedagang barang dan yang lainnya," tutupnya. (dwi)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help