Bolt Luncurkan Paket Home Unlimited dengan Harga Mulai Rp199.000

Chief Product Officer Bolt, Billy Abe, menjelaskan, Bolt Home Unlimited merupakan paket internet yang diperuntukan bagi penggunaan di rumah.

Bolt Luncurkan Paket Home Unlimited dengan Harga Mulai Rp199.000
Kompas.com
Ilustrasi modem Bolt. 

WARTA KOTA, SENAYAN -- Operator internet 4G, Bolt meluncurkan paket internet terbaru yakni Bolt Home Unlimited, Rabu (22/2/2017).

Chief Product Officer Bolt, Billy Abe, menjelaskan, Bolt Home Unlimited merupakan paket internet yang diperuntukan bagi penggunaan di rumah.

"50 persen konsumen kami datang dari pelanggan rumahan, tapi, banyak pelanggan kami yang tidak bisa menikmati Bolt di dalam rumah karena keterbatasan sinyal. Karena itu, kami menghadirkan paket pascabayar Unlimited terbaru ini," kaya Billy saat peluncuran paket ini di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2017).

Sinyal yang terbatas di dalam rumah, kata Billy, dapat diakali oleh sebuah router outdoor yang berfungsi sebagai penguat sinyal.

Pelanggan tidak dikenakan biaya tambahan untuk dapat menggunakan router ini, setiap pembelian paket, menurut Billy, sudah digratiskan biaya sewa satu unit router seharga Rp2,5 juta.

"Device memang agak mahal, tapi karena berlangganan paket jadi tidak dikenakan harga sewa lagi," jelas Billy.

Untuk harga, menurut Billy, Bolt Home Unlimited ini tersedia dalam enam paket, mulai dari Rp199.000 hingga Rp999.000 yang paling mahal.

"Kecepatan akses tersedia mulai dari 8 Mbps hingga 70 Mbps," kata dia.

Selain Bolt Home Unlimited, hari ini, Bolt juga meluncurkan paket Lifestyle Add On.

Dimana dengan paket ini, kata Billy pengguna bisa memakai aplikasi chat dan sosial media sepuasnya dengan Harga murah.

Untuk penggunaan chat, Bolt menyediakan paket Ultra Chat yang yang bisa digunakan untuk aplikasi chatting seperti WhatsApp, BBM dan Line.

"Paket ini bisa dibeli seharga Rp7.500 per bulan," ungkap Abe.

Sementara paket sosial media dinamai Ultra Sosial yang bisa dipakai untuk mengakses Instagram, Path, Facebook dan Twitter plus aplikasi Chatting dari paket Ultra Chat.

Paket ini ditawarkan dengan harga Rp39.000 per bulan. (Acep Nazmudin)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help