Seorang Pemuda Tewas Tenggelam di Danau KBN

Dikejar sekelompok orang, seorang pemuda menceburkan diri ke danau di kawasan KBN dan tenggelam. Mayatnya ditemukan tim SAR tadi sore.

Seorang Pemuda Tewas Tenggelam di Danau KBN
Petugas Sudin Damkar Jakarta Utara mengoperasikan perahu karet untuk pencarian jenazah seorang pemuda yang tenggelam di danau di kawasan KBN, Cilincing, Jakarta Utara. 

WARTA KOTA, CILINCING-Seorang pemuda warga Kampung Kandang, Cilincing bernama Angga (24) ditemukan tewas tenggelam di danau di Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Mayatnya dievakuasi oleh tim penyelamat Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara, Sabtu (18/2/2017) pagi.

Angga diketahui tenggelam sejak Jumat (17/2) sore.

"Tenggelamnya kemarin sekitaran pukul 18.09 WIB, dan baru ditemukan oleh Tim Rescuenya Damkar Jakarta Utara pada hari ini 10.12 WIB tadi. Laporan ini berawal dari Bapak Purnomo selaku Camat Cilincing," ungkap Satriadi Billy Gunawan, malam ini.

Satriadi mengatakan, pihaknya mengerahkan lima personel dan menggunakan dua unit perahu light rescue dan collapsible unit. Tak hanya itu, pencaharian terbilang sulit lantaran banyaknya sedimen lumpur.

"Banyak sedimen lumpur di danau KBN-nya itu sehingga kami kesulitan mencarinya. Pencarian juga sempat tak dilanjutkan karena kondisi danau tidak memungkinkan karena gelapnya malam. Alhasil jenazah ditemukan di danau KBN dalam kondisi tersangkut lumpur sekitar pukul 10.09 WIB," ucapnya.

Diketahui Angga merupakan warga di wilayah Kampung Kandang RT 016/04, Semper Barat, Cilincing. Setelah proses pencarian selesai, petugas Damkar menyerahkan pengusutan kasus tewasnya Angga ke Polsek Cilincing.

Hingga kini, belum diketahui penyebab pasti Angga tewas tenggelam di danau KBN.

Hingga kini Kapolsek Cilincing, Kompol Ali Zusron belum memberi penjelasan kasus ini.

Menurut informasi yang dihimpun di lapangan, Angga tewas menceburkan diri  karena panik dikejar oleh sekelompok orang tak dikenal.

Penulis: Panjibaskhara
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved