Home »

News

» Jakarta

Sandi Tunaikan Nazar Sekaligus Jenguk Teman SMP

Sandiaga Salahudin Uno datang ke Kampung Deret Petogogan menuntaskan nazar sekaligus menjenguk teman semasa SMP yang sedang sakit.

Sandi Tunaikan Nazar Sekaligus Jenguk Teman SMP
Warta Kota/Faizal Rapsanjani
sandiaga Uno mengunjungi Kampung Deret Petogogan sekaligus menjenguk Handrayani, temannya semasa SMP yang tengah terbaring sakit. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU-Kedatangan Sandiaga Salahudin Uno ke Kampung Deret Petogogan pada Jumat (17/2) rupanya bukan hanya menunaikan nazar yang diucapkannya dulu.

Ia juga menjenguk Handrayani (48) seorang teman sekolahnya yang kini sedang sakit.

Berbeda dengan masa kampanye sebelum hari pencoblosan, Rabu (15/2), kedatangan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yang berpasangan dengan Anies Rasyid Baswedan itu terlihat sederhana.

Tidak ada penyambutan ataupun tari-tarian dari para relawan. Sandi hanya didampingi oleh beberapa rekan dan sejumlah relawan.

Usai menunaikan Shalat Jumat dan makan siang di Masjid Nurul Hidayah yang terletak di seberang gerbang masuk Kampung Deret, Sandi bersama warga beranjak menuju rumah Handrayani.

Perempuan itu adalah teman Sandi sewaktu bersekolah di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 12 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Handrayani yang tinggal bersama suaminya di salah satu rumah Kampung Deret Petogogan, RT 03/03 Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan kini tengah terbaring sakit.

Penyebabnya, akibat tumor payudara stadium satu yang diidap sekitar tiga bulan lalu.

"Ibu Handrayani adalah teman saya sekolah dulu waktu di SMP 12, sudah lama kita nggak ketemu. Saya tahu beliau sakit baru-baru ini dari teman sekolah saya yang lain, makanya saya ke sini," ungkap Sandi kepada wartawan ketika hendak menuju rumah Handrayani.

Tidak jauh berjalan kaki, Sandi akhirnya tiba di rumah minimalis berukuran 3 x 3 meter persegi yang dihuni Handrayani sekeluarga.

Halaman
12
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help