Home »

News

» Jakarta

Pilkada DKI Jakarta

Sambangi Boy Sadikin, PPP Isyaratkan Dukung Anies-Sandi

"Kami masih penjajakan. Kami harapkan penjajakan lebih matang dalam 1-2 hari. Makanya, dalam rentan waktu itu, kami terus berdiskusi," ujarnya.

Sambangi Boy Sadikin, PPP Isyaratkan Dukung Anies-Sandi
republika.co.id
Ilustrasi bendera PPP 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Dwi Rizki

WARTA KOTA, MENTENG -- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengisyaratkan mendukung paslon Gubernur dan Wagub DKI, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, pada putaran kedua pilkada.

Dalam pertemuan tersebut, Ichwan yang didampingi Bendahara DPW PPP DKI, Deddy Kurniawan bertemu langsung dengan Ketua Relawan Anies-Sandi, Boy Bernadi Sadikin, di Rumah Perubahan Ali Sadikin, Jalan Borobudur, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (17/2) sore.

"Kami masih penjajakan. Kami harapkan penjajakan lebih matang dalam 1-2 hari. Makanya, dalam rentan waktu itu, kami terus berdiskusi," ujar Sekretaris DPW PPP DKI, Ichwan Jayadi usai berbincang dengan Boy Sadikin.

Dalam putaran final pilkada, menurut Ichwan, perlu persatuan umat Islam di Jakarta yang menyejukkan. "Sebagaimana Ka'bah sebagai kiblat bagi para umat," jelas anggota Fraksi PPP DPRD DKI itu mencontohkan.

Pada kesempatan sama, Boy Sadikin menyatakan, pihaknya selalu terbuka kepada siapa pun yang ingin bergabung dan memenangkan Anies-Sandi.

"Karena kami meyakini, perubahan Jakarta tidak bisa dilakukan orang per orang. Tapi, butuh barisan jamaah yang kokoh," ucapnya.

"Kamu (wartawan) kalau mau ikut, juga kami terima kok," imbuh eks wakil ketua DPRD DKI itu berseloroh. (dwi)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help