Home »

News

» Jakarta

Ahok Buru-buru Temui Megawati, Ada Apa Ya?

Ahok terlihat tergesa-gesa keluar dari ruang kerjanya di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (17/2/2017) sore ini.

Ahok Buru-buru Temui Megawati, Ada Apa Ya?
KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO
Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta no urut 2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat mendampingi Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat Konser Gue 2 di Ex-Driving Range Golf, Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2/2017). Acara ini merupakan bentuk dukungan dari para artis dan budayawan untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Ahok - Djarot. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Wartawan di Balai Kota dibuat bertanya-tanya. Pasalnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terbilang jarang bertolak dari Balai Kota pada siang menjelang sore hari.

Biasanya, Ahok keluar pada sore hari ketika akan memeriksakan kesehatan giginya.

Seperti dilansir Kompas.com, Ahok terlihat tergesa-gesa keluar dari ruang kerjanya di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (17/2/2017) sore ini.

Sekitar pukul 14.30 WIB, pria yang akrab disapa Ahok tersebut bersama beberapa pengawalnya keluar dari ruang kerjanya menuju kendaraan dinasnya.

Ahok hanya berkomentar singkat saat wartawan menanyakan tujuannya tersebut.

"Memang enggak boleh pulang cepat?" kata Ahok, di dalam mobil dinasnya seraya berlalu meninggalkan wartawan di pendopo Balai Kota DKI Jakarta.

Kemudian, sekitar pukul 17.00 WIB, beberapa staf pengamanan dalam (pamdal) membuka pagar Balai Kota DKI Jakarta. Mobil Toyota Land Cruiser berpelat B 1966 RFR kembali masuk ke dalam Balai Kota DKI Jakarta.

Mobil itu ditumpangi oleh Ahok. Calon gubernur nomor pemilihan dua DKI Jakarta itu terlihat kembali tergesa-gesa menuju ruang kerjanya di dalam Balai Kota DKI Jakarta. Wartawan mengejarnya dan mencoba mencari tahu kepergian Ahok.

"Tadi ke ini sebentar, ketemu Ibu sebentar. Ibu Mega (Ketua Umum PDI Perjuangan), sudah ya," kata Ahok seraya meninggalkan wartawan dan masuk ke dalam ruang kerjanya.(Kurnia Sari Aziza)

Editor: murtopo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help