WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Koran Warta Kota

Pendukung Ahok Histeris, Korban Gusur Teriak Anies

Pasangan Ahok- Djarot dan Anies-Sandi bakal maju ke Pilkada putaran kedua karena perolehan suara mereka masih di bawah 50 persen.

Pendukung Ahok Histeris,  Korban Gusur Teriak Anies
dok. Dailymail
Pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno diperkirakan akan melaju ke putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. 

WARTAKOTA, PALMERAH-- Rumah Lembang memang tak pernah sepi dari pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Rabu (15/2) sore kemarin, keramaian di Rumah Lembang terasa luar biasa.

Ratusan pengunjung yang tak lain relawan pendukung Ahok-Djarot membeludak hingga memenuhi seluruh penjuru ruang hingga jalanan di depan Rumah Lembang.

Sorak-sorai mengelukan nama Ahok berulangkali terdengar di rumah yang selama ini menjadi Rumah Pemenangan Ahok-Djarot itu.

Mereka menyambut gembira hasil hitung cepat (quick count) Pilkada DKI 2017 yang menunjukkan pasangan Ahok-Djarot meraih suara di kisaran 42-43 persen.

Mereka mengungguli pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang meraih suara di kisaran 39-40 persen, dan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono- Sylviana Murni yang meraup suara di kisaran 16-18 persen.

Dengan perolehan suara seperti itu, kemungkinan besar pasangan Ahok- Djarot dan Anies-Sandi bakal maju ke Pilkada putaran kedua.

Meski masih berupa hasil versi quick count, keunggulan Ahok-Djarot itu disambut suka cita oleh pendukungnya.

Sebagian besar pendukung yang hadir di Rumah Lembang kemarin mengenakan baju kotak-kotak, simbol baju Ahok-Djarot.

Sekitar pukul 15.40 WIB, Ahok yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba di rumah yang berada di kawasan Taman Setu Lembang, Menteng, Jakarta Pusat ini.

Halaman
1234
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help