Fairuz A Rafiq Disebut sebagai Calon Bidadari Surga

"Alhamdulillah sudah menjalankan kewajiban sebagai umat islam dengan berhijab. Mudah-mudahan bisa seterusnya menutup aurat ini," kata Fairuz Ahmad Raf

Fairuz A Rafiq Disebut sebagai Calon Bidadari Surga
ARIE PUJI WALUYO
Fairuz A Rafiq dan Soni Septian ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Selasa (14/2/2017). 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Artis peran Fairuz Ahmad Rafiq (30) memutuskan dirinya untuk merubah penampilannya menjadi lebih tertutup, sebagai bentuk memenuhi kewajibannya.

"Alhamdulillah sudah menjalankan kewajiban sebagai umat islam dengan berhijab. Mudah-mudahan bisa seterusnya menutup aurat ini," kata Fairuz Ahmad Rafiq.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Selasa (14/2/2017).

Keinginan untuk berhijab ternyata sudah diinginkan oleh Fairuz sejak lama, sebelum ia pergi umroh ke Arab Saudi.

Ketika menjalankan ibadah umroh, Fairuz belum berhijab. Namun, mantan istri Galih Ginanjar ini berdoa meyakinkan diri untuk berhijab.

"Sebenarnya yang motivasi saat umroh, di Masjdil Harram aku berdoa, aku mau berhijab tolong berikan aku keyakinan. Hati aku mau yakinin untuk berhijab," ucapnya.

Setelah umroh, ia juga belum menggunakan hijab. Namun, selama satu minggu setelah umroh, ia merasa ada yang kurang darri dalam dirinya.

"Aku sedih allah udah baik sama aku, masa aku gak lakuin kwajiban sunnah. Makanya gua harus berhijab gaboleh begini terus," ungkapnya.

Rupanya keputusan untuk mengubah penampilan dalam menutup auratnya itu, di dukung oleh sang kekasih adik kandung artis peran Elma Theana, yakni Soni Septian.

"Pastinya senang banget di support sama dia (Soni). Karena niatan untuk berhijab sudah lama," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help