Home »

Seleb

» Gosipi

Pilkada DKI Jakarta

Venna Melinda Bebaskan Anak Pilih Paslon Gubernur DKI Jakarta

Venna Melinda (44) menegaskan kalau dirinya memilih pasangan calon nomor urut 1, yakni Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylvi.

Venna Melinda Bebaskan Anak Pilih Paslon Gubernur DKI Jakarta
Arie Puji Waluyo
Venna Melinda bersama anak bungsunya, Athalla Naufal. 

WARTA KOTA, KEMANG - Bintang sinetron dan politikus Venna Melinda (44) menegaskan kalau dirinya memilih pasangan calon nomor urut 1, yakni Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylvi.

Pemilihan tersebut dalam rangka berpartisipasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta, yang saat ini tengah berlangsung.

Memilih pasangan ccalon nomor urut 1 ini dikarenakan Venna juga berasal dari partai yang sama dengan Agus Harimurti Yudhoyono, yakni Partai Demokrat.

Meski memilih pasangan calon nomor urut 1, mantan istri Ivan Fadilla ini tidak memaksakan kedua anaknya, yakni Athalla Nauufal (17) dan Verrel Bramasta (20) mengikuti pilihannya.

"Saya bebaskan anak-anak milih, karena berpolitik itu Hak Asasi Manusia (HAM). Alhamdulillah bersyukur banget, Athalla tidak memutuskan golput. Kalau golput menyia-nyiakan suaranya," kata Venna Melinda.

Hal itu ia katakan saat ditemui ditemui di Apartemen Nirwana, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017) usai melakukan pemilihan di Tempat pemungutan Suara (TPS) 14 samping apartemennya.

"Kalau Verrel kurang tau ya. Tapi dia ikut video clip paslon nomor 1 sih. Yah tapi saya bebaskan," sambungnya.

Lanjut Venna, penyesalan pasti ia tunjukan jika kedua anaknya lebih memilih golput atau tidak menggunakan hak suaranya.

"Sayang kan kalau golput. Soalnya kita bayar pajak, sebagai warga rugi kalau gak gunakan hak untuk berpolitik," ucap Venna Melinda. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help