Bola Voli

Lindsay dan Maria Siap Bawa Jakarta Elektrik PLN Raih Hattrick

Tim voli putri Jakarta Elektrik PLN meraih kemenangan sempurna di putaran pertama Proliga 2017 yang berakhir 12 Februari kemarin.

Lindsay dan Maria Siap Bawa Jakarta Elektrik PLN Raih Hattrick
INSTAGRAM
Lindsay Marie Stalzer dan Maria Jose Perez Gonzalez. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Banu Adikara

WARTA KOTA, BATAM - Tim voli putri Jakarta Elektrik PLN meraih kemenangan sempurna di putaran pertama Proliga 2017 yang berakhir 12 Februari kemarin.

Walau belum menemukan pola permainan terbaik lantaran masih beradaptasi dengan sederet pemain baru dan ditinggal beberapa punggawa, anak-anak asuh Tien Mei ini masih sanggup menunjukkan kelasnya sebagai juara bertahan Proliga dua tahun berturut-turut.

Kemenangan tanpa cacat Elektrik PLN di putaran pertama tak lepas dari peran para pemain senior yang sudah matang,termasuk dua pemain asing bertubuh semampai, Lindsay Marie Stalzer (32), dan Maria Jose Perez Gonzalez (28).

Peran keduanya diakui tim kepelatihan Elektrik PLN merupakan salah satu faktor mereka bisa terus menyapu bersih kemenangan.

Pengalaman keduanya bermain secara profesional di beberapa negara lain menjadi modal kuat dalam menyokong Elektrik PLN merebut gelar juara beruntun mereka yang ketiga di musim ini.

Bermain di Indonesia, keduanya punya pandangan sendiri. Bagi Lindsay, Proliga 2017 adalah kompetisi perdananya di Indonesia.

Sejauh ini, pevoli asal Peoria, Illinois, Amerika Serikat itu mengaku cukup nyaman bermain bersama Aprilia Manganang cs.

Keramahan anggota timnya juga membuatnya kerasan. Keluar sebagai juara di putaran pertama pun membuatnya kian bersemangat.

Walau baru pertama kali bermain di Indonesia, Lindsay mengaku cukup familiar dengan aktivitas bola voli di Tanah Air. Proliga sendiri bukan merupakan kompetisi yang asing di telinganya.

Halaman
123
Penulis: Banu Adikara
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved