WartaKota/

Inilah Alasan Dahlan Batal Diperiksa sebagai Tersangka Korupsi Mobil Listrik

Dahlan sedang sakit sehingga tidak bisa datang dan menjalani pemeriksaan tim penyidik Kejagung di Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Senin (13/2/2017).

Inilah Alasan Dahlan Batal Diperiksa sebagai Tersangka Korupsi Mobil Listrik
Tribunnews.com
Jampidsus menetapkan mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi pengadaan 16 mobil listrik. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Pengacara Agus Dwi Harsono menjelaskan dua alasan kliennya, Dahlan Iskan, tak bisa memenuhi panggilan penyidik Kejaksaan Agung.

Sedianya penyidik Kejaksaan Agung akan meminta keterangan Dahlan, tersangka dugaan korupsi pengadaan mobil listrik sewaktu ia menjabat Menteri BUMN.

Baca: Dahlan Batal Diperiksa Kejati Jatim Sebagai Tersangka Korupsi Mobil Listrik

Baca: Kejati Jatim Besok Bakal Periksa Dahlan Iskan Sebagai Tersangka Dugaan Korupsi Mobil Listrik

Menurut Agus, Dahlan sedang sakit sehingga tidak bisa datang dan menjalani pemeriksaan tim penyidik Kejagung di Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Senin (13/2/2017).

"Surat keterangan sakit dan diminta istirahat sudah saya serahkan ke penyidik," sebut Agus kepada wartawan begitu keluar dari gedung Kejati Jatim.

Agus tidak memberi keterangan detail soal sakit Dahlan, tapi ia menyebutkan mantan Dirut PLN itu sedang dirujuk ke empat dokter spesialis pada hari ini.

Selain karena sakit, lanjut Agus, Dahlan tidak bisa datang menemui tim penyidik, karena pihaknya sedang mengajukan praperadilan.

"Surat permintaan prapradilan sudah saya serahkan juga. Praperadilan untuk kaus ini (dugaan korupsi mobil listrik)," terang Agus.

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help