Aksi Damai 112

Ada Aksi 112, Pedagang Gorengan Raup Untung Berlipat-lipat

Pedagang gorengan meraup keuntungan cukup besar karena aksi damai 112 yang berlangsung hari ini.

Ada Aksi 112, Pedagang Gorengan Raup Untung Berlipat-lipat
Alija Berlian Fani
Pedagang gorengan di sekitar Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, kewalahan melayani permintaan peserta aksi damai 112, Sabtu (11/2/2017) 

Laporan wartawan wartakotalive.com, Alija Berlian Fani

WARTA KOTA, GAMBIR -- Aksi yang berlangsung pada Sabtu (11/2/2017) ternyata menjadi berkah tersendiri bagi pedagang gorengan karena telah berhasil mendapat keuntungan mencapai Rp 600.000.

"Tadi keluar sekitar jam tujuh, sekarang sudah habis semua. Kurang lebih udah dapet Rp 500 sampai 600 ribu," kata Anto (27) pedagang gorengan yang berada di dekat Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada wartakotalive.com.

Sambil bercerrta dengan raut gembira terpancar diwajahnya, pada hari ini belum genap setengah hari dirinya berjualan tapi sudah berhasil menjual seluruh dagangannya.

"Biasanya bisa sampai malam baru habis, itupun belum tentu digoreng semua dagangannya," jelasnya sambil membenahi dagangan.

Disuasana cuacah yang sedikit gerimis dirinya mengungkapkan rencana untuk kembali berjualan setelah belanja terlebih dahulu di pasar.

Menurutnya kesempatan seperti ini jarang terjadi bahkan dalam satu tahun pun belum tentu akan terjadi lagi, oleh karena itu mesti dimanfaatkan semaksimal mungkin.

"Belum tentu ada yang kayak gini lagi, mumpung masih bisa nyari makan buat anak, hajar terus," ungkapnya dengan nada bercanda.

Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved