Vino G Bastian akan Panjangkan Rambut Demi Wiro Sableng

Karakter Wiro Sableng sendiri ialah seorang pendekar cerita silat dengan berambut panjang, karya dari almarhum ayah.

Vino G Bastian akan Panjangkan Rambut Demi Wiro Sableng
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Vino G Bastian 

WARTA KOTA, SETIABUDI -- Bintang film Vino G Bastian (34) ditunjuk untuk memerankan tokoh fiksi pendekar silat Wiro Sableng, yang akan diangkat ke film layar lebar.

Film yang bertajuk 'Wiro Sableng 212' diproduseri oleh Shila Timoti alias Lala melalui Liflike Pictures, dan menunjuk Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradaranya.

Karakter Wiro Sableng sendiri ialah seorang pendekar cerita silat dengan berambut panjang, karya dari almarhum ayah Vino G Bastian, Bastian Tito.

Vino G Bastian
Vino G Bastian (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sehingga, Vino harus memanjangkan rambutnya agar bisa mirip seperti Wiro Sableng. Bintang film 'Warkop DKI Reborn Part 1 Jangkrik Boss' ini mengatakan akan memanjangkan rambut agar bisa mirip seperti karakter yang dibuat ayahnya itu.

"Permintaan dari produser tuh emang harus panjang alami saya akan coba. Tapi hasilnya belum tentu nanti sutradara dan produser cocok dengan rambut panjangnya, mungkin mesti ditambah," kata Vino G Bastian.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam acara press confrence film 'Wiro Sableng 212', di JS Luwansa Hotel Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2017).

Baca: Tidak Perduli Hasil Survei karena Agus-Sylvi Fokus Galang Suara

Vino mengaku, ia dan saudara kandungnya menjadi hak waris karya Wiro Sableng yang dibuat oleh almarhum ayahnya.

Namun, suami dari Marsha Timoti ini tidak ikut campur dalam proses penggarapan dari cerita fiktif hingga ke sebuah film layar lebar.

"Kalau saya baca skripnya emang dari karangan orisinil, ini jadi sesuatu yangg luar biasa. Udah deh kt sebagai pewaris hnya menyerahkan sepenuhnya kepada mereka (produser dan sutradara aja," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help