Tahun 2017 Chacha Frederica Ingin Fokus Punya Anak

Sejak menikah pada 23 Agustus 2015 dengan Dico Ganindito, Chacha Frederica belum juga hamil. Ia bertekad tahun 2017 menjadi waktu tepat punya anak.

Tahun 2017 Chacha Frederica Ingin Fokus Punya Anak
Warta Kota/Instagram
Chacha Frederica. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -  Sejak menikah pada 23 Agustus 2015 silam dengan Dico Ganindito, Chacha Frederica belum juga hamil. Untuk itu pemain film 'Buruan Cium Gue' tersebut bertekad tahun 2017 menjadi waktu yang tepat untuk menjalani program anak.

"Programnya tahun 2017 ini insya Allah mau fokus ya sama suami. Karena aku kan sama suami juga pacaran baru dua tahun. Jadi kita belum banyak quality time bareng lah," ujarnya saat ditemui di Equity Tower, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017).

Pemilik nama asli Wynne Frederica itu menambahkan keinginannya untuk memiliki momongan bukan semata-mata karena kebanyakan teman-temannya sudah menyandang status sebaagi orangtua.

Chacha beralasan dirinya merasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk memiliki anak. Sebelumnya ia dan suami memang masih ingin fokus menjalani hari-harinya berdua saja layaknya orang pacaran.

"Nggak sih, lebih karena aku sama suami merasa sudah waktunya. Mungkin tahun kemarin kita masih mau pacaran, masih pengen have fun. Selagi kita punya waktu berdua kenapa nggak kita nikmatin tapi kalau sekarang beda," ucapnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help