Chacha Frederica Belanja Online Jika Barang Incarannya Tidak Ada di Pasaran

Chacha mengaku dirinya bukan tipikal pribadi yang maniak belanja melalui sistem online. Istri dari Dico Ganindito tersebut baru akan belanja secara ap

Chacha Frederica Belanja Online Jika Barang Incarannya Tidak Ada di Pasaran
Tribunnews.com/Jeprima
Artis Chacha Frederica dan Dico Ganindito 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Chacha mengaku dirinya bukan tipikal pribadi yang maniak belanja melalui sistem online. Istri dari Dico Ganindito tersebut baru akan belanja secara apabila barang incarannya tidak ada di pasaran.

"Aku dibilang maniak belanja online bisa dibilang iya atau nggak. Aku belanja online karena ada barang yang nggak dijual di pasaran," ujarnya saat ditemui di Equity Tower, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017).

Pemilik nama asli Wynne Frederica tersebut menuturkan belanja online memiliki keuntungan tersendiri. Menurutnya belanja online bisa memberikan kemudahan dalam hal waktu dan tenaga.

Alhasil dengan keuntungan yang didapatnya itu, Chacha pun mengaku tidak ada masalah jika harus mengeluarkan biaya lebih. Ia merasa apa yang dikeluarkan, setimpal dengan apa yang diperolehnya.

"Gua nggak apa-apa bayar sedikit untuk shipping tapi nggak stres di jalan. Gua juga nggak buang waktu dan itu jadi solusi juga," ungkap wanita yang menikah pada 23 Agustus 2015 silam.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved