Pilkada DKI Jakarta

Timses AHY Klaim Gerilya Lapangan Menjadi Kekuatan Utama Paslon Satu

Rachland Nashidik mengatakan, unggulnya pasangan nomor urut satu itu karena pengaruh AHY saat berinteraksi dengan warga ketika bergerilya

Timses AHY Klaim Gerilya Lapangan Menjadi Kekuatan Utama Paslon Satu
WARTA KOTA/JOKO SUPRIYANTO
Timses Agus-Sylvi, Rachland Nashidik, di acara paparan hasil survei Manilka di Pulau Dua Resto, Senayan, Rabu (8/2). 

WARTA KOTA, SENAYAN -- Pasangan calon nomor urut satu Agus Yudhoyono-Sylviana Murni mengungguli pasangan lainnya dengan elektabilitas 38,61 persen, hal tersebut dari hasil survei yang dipaparkan oleh Lembaga Manilka Research and Consulting di Pulo Dua Resto, Senayan, Rabu (8/7/2017).

Menanggapi hal itu Timses Agus-Sylvi, Rachland Nashidik mengatakan, unggulnya pasangan nomor urut satu itu karena pengaruh AHY saat berinteraksi dengan warga ketika bergerilya.

"Kekuatan utama adalah turun ke lapangan pernah, jadi langsung turun untuk berinteraksi dengan warga, 44 kecamatan di Jakarta untuk gerilya lapangannya. Kami Ketempat wilayah kumuh yang belum tersentuh, dan hal itu mendapat sambutan yang luar biasa," kata Rachland dalam acara paparan hasil survei Manilka di Pulau Dua Resto, Senayan, Rabu (8/2).

Rachland menilai pasangan nomor urut satu itu lebih merakyat, lebih melakukan sesuatu yang baru.

Ia juga mengatakan bahwa pasangan nomor satu tidak memiliki biaya besar, sehingga tidak menyewa artis seperti beberapa paslon lainnya.

Selain itu Rachland sebagai teamses paslon satu tidak terlalu mementingkan hasil survei, bahkan ia menyebut tidak bisa percaya dengan hasil survei.

"Jadi kami lebih ingin AHY dan Sylvi ini tidak hanya sebagai gubernur survei, tapi menjadi gubernur yang real, jadi kami akan menunggu hasil polling yang benar," katanya.

Dari hasil hasil survei Agus Yudhoyono-Sylviana Murni mengungguli pasangan lainnya dengan elektabilitas 38,61 persen dan tinggkat kesukaan 76 persen. (Joko Supriyanto)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved