Yuk, Ikutan Adu Bikin Resep Unik Indomie Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Dalam rangka merayakan 45 tahun kehadirannya di Indonesia, Indomie menggelar ajang adu resep unik untuk sajian berbahan dasar mie Indomie.

Yuk, Ikutan Adu Bikin Resep Unik Indomie Berhadiah Ratusan Juta Rupiah
Alija Berlian Fani
Indomie yang siap diolah di Almond Zucchini Cooking Studio, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Alija Berlian Fani

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- Dalam rangka merayakan 45 tahun kehadirannya di Indonesia, Indomie menggelar ajang adu resep unik untuk sajian berbahan dasar mie Indomie.

Kompetisi yang bertajuk #IndomieUniqmie berlangsung sejak tanggal 23 Januari hingga 23 April 2017 untuk mengapresiasi masyarakat yang selama ini mengunakan produknya dikehidupan sehari-hari.

Semua kalangan dapat mengikuti kompetisi dan diberikan kebebasan dalam menciptakan resep yang unik dan orisinil berbahan masakan Indomie dengan tetap memperlihatkan bentuk serta tekstur asli, lalu dikirimkan ke www.indomie.com/uniqmie.

"Kami (Indomie) berharap ajang ini bisa menjadi inspirasi mewujudkan mimpi masyarakat masyarakat yang bertrkad menjadi pengusaha kuliner," kata Julia Atman GM Marketing Noodle Division, PT Indofood ICBP Sukses Makmir Tbk di Almond Zucchini Cooking Studio, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

Dengan demikian pada kesempatan ini diharapkan akan melahirkan kreatifitas konsumen dalam menikmati dan menyanikan Indomie dalam berbagai kesempatan seperti menambahkan topping hingga memadukan dengan menu masakan lainnya.

Berdasarkan pantauan wartakotalive.com dalam video yang ditampilkan muncul berbagai kreasi unik Indomie seperti Burge Indomie, Siomay Indomie, Carbonara Panggang Indomie, Taco Indomie Rendang, Indomie Ayam Jamur dan Teriaki Indomie Cup.

Resep unik karya anak bangsa tersebut, menurut Julio merupakan kreasi atau bukti bahwa Indomie dapat dijadikan berbagai jenis masakan inovatif baru yang dapat memberikan ragama baru pada cita rasa nusantara.

"Selain mudah dan cepat penyajiannya, Indomie juga bisa dikreasikan dengan menjadi sajian yang unik dan untuk itu masyarakat di ajak mengikuti ajang ini," ungkap Julia.

Setelah prose pengiriman resep selesai, dewan juru akan memilih lima resep terbaik yang akan di adu pada acara puncak di Bandung, Jawa Barar serta akan ada dipilih satu resep favorit secara online dan 48 pemenang dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Total hadiah yang ditawarkan bagi pemenang lomba ini mencapai Rp 300.000.000 dan acara puncak berlangsung di Bandung pasa 20 Mei 2017.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved