Liga Champions

Ribery Cedera Otot Paha, Diragukan Tampil Lawan Arsenal

Franck Ribery (33) harus berlomba dengan waktu untuk bisa pulih sebelum Bayern Muenchen bentrok kontra Arsenal pada babak 16 besar Liga Champions.

Ribery Cedera Otot Paha, Diragukan Tampil Lawan Arsenal
Reuters/Antara
Pemain Bayern Munich, Franck Ribery. 

WARTAKOTA, PALMERAH-- Franck Ribery (33) harus berlomba dengan waktu untuk bisa pulih sebelum Bayern Muenchen bentrok kontra Arsenal pada babak 16 besar Liga Champions.

Bayern akan bermain sebagai tim tuan rumah pada leg pertama yang berlangsung di Allianz Arena, 15 Februari.

Ribery mengalami cedera otot paha saat menjalani sesi latihan, Selasa (31/1/2017). Masalah tersebut membuat pemain sayap itu diperkirakan harus absen sekitar 14 hari.

"Franck Ribery harus berhenti berlatih lebih awal pada Selasa pagi karena mengalami masalah pada otot hamstring," tulis pernyataan resmi Bayern.

"Cedera tersebut membuatnya kemungkinan absen selama dua pekan."

Namun, Bayern mendapatkan kabar positif dari Arturo Vidal yang telah kembali berlatih seusai pulih dari cedera tulang rusuk.

Begitu juga dengan Arjen Robben yang sudah kembali berlatih penuh bersama skuat utama pada Senin (30/1/2017).

Kingsley Coman, Xabi Alonso, dan Philipp Lahm pun sudah mulai pulih dari cedera meski masih harus menjalani latihan secara terpisah.

Sebelum meladeni Arsenal, Bayern masih harus melakoni tiga pertandingan di Bundesliga melawan Schalke, Wolfsburg, dan Ingolstadt. (Wisnu Nova Wistowo/JUARA.NET)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved