Artis Cerai

Mehdi Zati Talak Cerai Tata Janeeta karena WIL?

Penyanyi Tata Janeeta harus mengakhiri bahtera rumah tangganya setelah ditalak cerai oleh sang suami, Mehdi Zati, melalui sambungan telepon.

Mehdi Zati Talak Cerai Tata Janeeta karena WIL?
Tribunnews/Achmad Rafiq
Tata Janeeta dan Mehdi Zati 

MAMPANG, WARTA KOTA-- Penyanyi Tata Janeeta harus mengakhiri bahtera rumah tangganya setelah ditalak cerai oleh sang suami, Mehdi Zati, melalui sambungan telepon.

Baca: Tata Janeeta Ditalak Cerai Suami Lewat Telepon

Mantan personel Dewi Dewi itu mengaku belakangan ini melihat ada indikasi masalah dalam biduk rumah tangganya.

Bahkan ia menduga ada pihak ketiga alias wanita idaman lain (WIL) yang membuat pria Iran tersebut berubah sikap dan perilakunya.

Namun demikian Tata tidak berani memastikan apakah dugaan tersebut benar atau hanya asumsi belaka.

"Sempat menuju ke arah situ (selingkuh) ketahuan. Ada deh, bukan gue yang pasti. Tapi belum sampai kesitu, kayaknya dia bete keburu ketahuan. Belum melakukan cuma ada arah kesana," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/1).

Tata mencium gelagat tersebut sejak dua bulan terakhir. Pasalnya Mehdi mulai menunjukkan sikap yang jauh berbeda daripada sebelumnya dan selalu cenderung marah-marah.

"Sekitar dua bulan lalu dari September. Nah feeling gue kan jalan tuh, ya itu tadi suka marah-marah mulu, nggak tahu masalahnya apa, segala macam jadinya marah-marah," ungkapnya.

Namun demikian dirinya tidak ingin terlalu jauh membicarakan hal tersebut. Ia masih ingin memastikan apakah dugaannya itu memang benar-benar terbukti atau tidak.

"Nggak tahu deh, lihat saja nanti. Aku lihat dulu. Nanti aku bongkar lah apa yang dia lakuin ke aku," ucapnya.

Ia sendiri sudah berusaha mencoba berkomunikasi dengan Mehdi. Namun niat baiknya itu selalu mendapatkan penolakan tanpa alasan yang jelas.

"Sudah coba beberapa kali telepon dan minta ketemu tapi kan dia nggak mau. Makanya yang bikin kita lemas itu 'hei lu kan nikahin gue, kok bisa segampang itu ya'. Itu yang bikin sakit hati," tuturnya.

Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help