Maudy Ayunda Takjub dengan Gigi Hiu

Penyanyi dan aktris Maudy Ayunda (22) kembali menunjukan bakat aktingnya, dengan bermain di film 'Trinity The Nekad Traveler'.

Laporan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Penyanyi dan aktris Maudy Ayunda (22) kembali menunjukan bakat aktingnya, dengan bermain di film 'Trinity The Nekad Traveler'.

Film yang bertemakan traveling ini, rupanya membuat Maudy takjub dengan keindahan alam yang berada di Lampung, yang juga menjadi salah satu lokasi syuting film tersebut.

"Pas sampai di lokasi syuting, gila ternyata banyak tempat yang bagus disana (Lampung). Padahal cuman 30 menit dari Jakarta jaraknya," kata Maudy Ayunda.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam acara launcing trailer dan poster film 'Trinity The Nekad Traveler' di Galeri Indonesia Karya, Grand Indonesia Shopping Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

Terdapat satu scene di daerah Gigi Hiu, Lampung yang menjadi lokasi syuting. Pemain film 'Perahu Kertas' ini mengaku sangat terpukau dengan keindahan tempat itu.

"Banyak pengalaman seru, termasuk di tempat Gigi Hiu itu. Menyenangkan sekali pokoknya," ucapnya.

Karena tidak sering mengaku traveling, ternyata membuat Maudy sadar kalau keindahan alam Indonesia, sangat lah bagus.

"Aku belum sering traveling, jadi yah enggak terbuka matanya. Nah main film ini tuh jadi WOW banget," ujar Maudy Ayunda.

Film yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Trinity (Maudy Ayunda) yang gemar dan hobi melakukan traveling, diluar aktivitasnya sebagai pekerja kantoran.

Namun, ditengah perjalanan, Trinity mendapatkan dilematis yang luar biasa. Ia harus memilih salah satu antara pekerjaan atau passionnya sebagai traveler.

Film yang diproduksi oleh Tujuh Bintang Sinema dan disturadarai oleh Rizal Mantovani ini, akan mengangkat sebuah keindahan alam Indonesia dan international.

Selain Hamish Daud, terdapat beberapa aktor ternama Indonesia yang berakting di film ini. Diantaranya Maudy Ayunda, Ayu Dewi, Rachel Amanda, dan Babe Cabita.

Rencananya, 'Trinity The Nekad Traveler' ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 16 Maret 2017 mendatang.

Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved