Pilkada DKI Jakarta

Istri Djarot Perkenalkan Dirinya saat Kampanye

"Perkenalkan saja yah, kayanya banyak yang belum kenal," kata istri Djarot membuka sambutan kampanye, di Jalan Halimun, Setiabudi, Jakarta Selatan,

Istri Djarot Perkenalkan Dirinya saat Kampanye
Faizal Rapsanjani
Istri Djarot Happy Farida saat blusukan. 

WARTA KOTA, SETIABUDI - "Perkenalkan saja yah, kayanya banyak yang belum kenal," kata istri Djarot membuka sambutan kampanye, di Jalan Halimun, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/3017).

Dalam kesempatan itu istri Djarot, Happy Farida mencoba menunjukan dirinya pada masyarakat Jakarta dengan mengenalkan dirinya.

"Barangkali ada yang penasaran mana istri pak Djarot. Saya hadir mendampingi bapak, nama saya Happy Farida," tegas Happy.

Kemudian Happy mengajak pendukung yang hadir untuk bekerja keras memenangkan Ahok-Djarot pada 15 Februari 2017 nanti.

"Harus menang 1 putaran. Tingkatkan intensitas kegiatan untuk bertemu masyarakat. Kalo masih ada yang ragu, semua harus memulai menyampaikan bahwa bapak ibu milih no 2, sampaikan program ahok-djarot yg udah dirasakan masyarakat," jelas Happy kepada pendukung yang mayoritas kaum ibu-ibu.

Dikatakannya perjuangan Ahok-Djarot dalam membangun kota Jakarta belum usai. Oleh karenanya dia berharap suaminya itu dapat menjabat gubernur hingga 2022.

"Kita harapkan tahun 2017-2022, kita akan saksikan Jakarta hadir dgn tampilan yang luar biasa. Kita harap perjuanagna kita lancar. Semua diberikan kesehatan, perlindungan biar tgl 15 feb bisa memenangkan ahok-djarot," tandasnya disambut teriakan pendukung. (Faizal Rapsanjani)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved