Ussy Sulistiawaty Menanti Anak Perempuan Kedua

Ussy Sulistiawaty dan suami, presenter dan aktor Andhika Pratama menggelar pengajian 7 bulanan kehamilan Ussy, di kediamannya di kawasan Cipete,

Ussy Sulistiawaty Menanti Anak Perempuan Kedua
Arie Puji Waluyo
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017). 

WARTA KOTA, CIPETE - Penyanyi Ussy Sulistiawaty dan suami, presenter dan aktor Andhika Pratama menggelar pengajian 7 bulanan kehamilan Ussy, di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017).

Dengan mengusung selera Ussy, mereka pun melangsungkan pengajian 7 bulanannya dengan konsep warna ungu dikediamannya.

Sebelumnya, Ussy menegaskan kalau anak kedua dari pernikahannya bersama Andhika adalah perempuan, dimana sebelumnya ia sudah memiliki anak perempuan pertama yang bernama Shakeela Eleanor Ameera.

Diperkirakan, Ussy akan melahirkan anak perempuan keduanya pada minggu kedua bulan Maret 2017 mendatang.

"Kalau diprediksi itu minggu kedua Maret besok, kalau dihitung dari pertama kalu check up. Cuma, kemarin dotker memprediksi lebih cepat," kata Andhika Pratama.

Kandungan Ussy pun sudah semakin membesar. Tentu sebagai suami, Andhika sangat senang dengan kehamilan anak kedua dan kondisi kandungan Ussy yang baik.

"Memang kandungannya sudah membesar, alhamdulillah lahirannya normal lagi. Apa lagi posisinya sekarang sudah dibawah," ucapnya.

Lanjut Andhika, berkaca dari pengalaman kelahiran anak pertamanya, bahwa Ussy diperkirakan melahirkan lebih cepat dari waktu yang diperkirakan.

"Yah memang sebelumnya tidak pas 9 bulan. Antisipasinya antara akhir Februari atau awal Maret sih," ujar Andhika Pratama.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama menikah pada 2012 lalu. Dari pernikahan mereka tersebut, Ussy dan Andhika sudah dikaruniai satu orang putri yang bernama Shakeela Eleanor Ameera.

Sebelumnya, Ussy sempat gagal mempertahankan bahtra rumah tangga bersama Yusuf Sugianto, meski mereka sudah memiliki dua orang anak perempuan yang bernama Syafa Al Zahra dan Nur Amalia Putri. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help