Home »

Seleb

» Gosipi

Ussy Dapat Perhatian Ekstra dari Andhika Sambut Anak Kedua

Kandungan Ussy pun sudah sangat besar, namun Andhika tidak sedikit pun melarang istrinya itu untuk mengurangi aktivitas dan pekerjaannya.

Ussy Dapat Perhatian Ekstra dari Andhika Sambut Anak Kedua
Arie Puji Waluyo
Ussy Sulistiawaty saat ditemui di kediaman penyanyi Nindy, di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017). 

WARTA KOTA, CIPETE - Penyanyi Ussy dan presenter Andhika Pratama, sebentar lagi akan menyambut kelahiran putri kedua mereka, selama menjalani bahtera rumah tangga sekitar empat tahun lamanya.

Saat ini, usia kandungan anak kedua Ussy Sulistiawaty pun sudah menginjak usia delapan bulan, namun mereka baru membuat pengajian 7 bulanan di kediamannya, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Mingggu (29/1/2017).

Kandungan Ussy pun sudah sangat besar, namun Andhika tidak sedikit pun melarang istrinya itu untuk mengurangi aktivitas dan pekerjaannya.

"Kalau batasi kerja sih engga gimana-gimana, saya enggak pernah ngasih batesan. Karena dia (Ussy) yang tau batas fisiknya sampai mana," kata Andhika Pratama usai pengajian.

Menurut Andhika, jika Ussy dilarang untuk beraktifitas diluar rumah maka ia berfikir sang istri akan merasa bosan jika selalu dirumah.

"Cuman kadang-kadang saya dapat kabar kalau Ussy suka tiba-tiba perutnya dia keram, tuh kan. Tapi kalau dirumah aja ga ada aktifitas bosen juga dirumah. Biarin dia aktifitas seperti biasa," ucapnya.

Kendati demikian, Andhika selalu menegaskan kepada Ussy harus tetap ingat pesan yang disampaikan oleh dokter, untuk tetap menjaga keadaan fisiknya yang kandungannya sudah membesar.

"Tapi Ussy harus jaga fisik dan kesehatannya, untuk nanti persiapan persalinan karena memang planningnya mau normal kan. Karena Ussy butuh stamina dan pola hidup sehatnya harus dijalanin," jelasnya.

Lanjut Andhika, selalu mengingatkan Ussy untuk tetap menjaga kesehatannya itu belajar dari pengalaman ketika melahirkan anak pertamanya, Shakeela Eleanor Ameera.

"Berkaca dari sebelumnya kita 20 jam nunggunya, kalau engga kuat2 kan bahaya. Kita berharap yang besok lancar. Ga kaya sebelumnya," ujar Andhika Pratama. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help