Jessica Iskandar Belum Cari Jodoh

bintang film 'Dealova' ini mengatakan banyak lelaki yang mendekatinya, namun ia anggap hanyalah sebagai teman biasa saja.

Jessica Iskandar Belum Cari Jodoh
Arie Puji Waluyo
Jessica Iskandar di Panti Asuhan Dorkas, di kawasan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/1). 

WARTA KOTA, MENTENG - Presenter dan aktris Jessica Iskandar usianya bertambah menjadi 29 tahun, pada Minggu (29/1/2017) dan ia rayakan di Panti Asuhan Dorkas, di kawasan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam doa di pertambahan usianya, Jedar --sapaan Jessica Iskandar-- tidak berdoa untuk mendapatkan atau mencari jodoh di usianya yang sudah cukup matang, untuk menikah lagi.

"Enggak berdoa (cari jodoh). Entar aja kalau itu mah, gampang," kata Jessica Iskandar usai acara ulang tahunnya.

Bagi Jedar, hal yang terpenting di usianya yang semakin menua itu adalah perkembangan anaknya, El Barrack Alexander.

"Aku udah jalanin dan merawat El dari awal sendiri. Sekian lama ini udah terlalu asik, jadi fokus ke anak dulu. Medididk menjadikan anak baik sehat dan pinter," ucapnya.

Kendari demikian, bintang film 'Dealova' ini mengatakan banyak lelaki yang mendekatinya, namun ia anggap hanyalah sebagai teman biasa saja.

"Tapi aku belum mutusin menjalin hubungan baru‬. Jadikan teman aja dulu," ucapnya.

Jedar beralasan belum memiliki keinginan untuk berpacaran, dikarenakan ia ingin fokus memikirkan masa depan El, yang menurutnya jauh lebih penting.

"Lagian belum ada laki-laki yang bisa pinter, baik, dan sayang sama aku dan anak. Terus belum ada laki-laki yang bisa merubah pandangan aku‬ sih," ujar Jessica Iskandar. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved