Inilah Mobil Datsun Spesial Edition yang Keluar di Awal Tahun 2017

Mobil edisi khusus ini dapat dipesan mulai Februari 2017 dengan perbedaan yang tidak jauh berbeda dengan edisi sebelumnya namun ada perubahan dibagian

Inilah Mobil Datsun Spesial Edition yang Keluar di Awal Tahun 2017
Alija Berlian Fani
Datsun Go Panca Spesial Version. 

Laporan Wartawan wartakotalive.com, Alija Berlian Fani

WARTA KOTA, BANDUNG -- Sebagai produsen mobil segmen Low Cost Green Car (LCGC), Datsun Indonesia mengeluarkan produk spesial edition yaitu Datsun Go Panca Spesial Edition.

Mobil edisi khusus ini dapat dipesan mulai Februari 2017 dengan perbedaan yang tidak jauh berbeda dengan edisi sebelumnya namun ada perubahan dibagian eksteriornya.

"Mobil ini dijual secara terbatas. Perbedaannya pada eksteriornya saja. Mesin, interior masih sama," kata Indriani Hadiwidjaja Head of Datsun Indonesia di acara Seseruan Sareng Datsun, Bandung, Jawa Barat, Kamis (26/1/2017).

Akan ada dua warna yakni merah dan putih yang diproduksi sebanyak 300 unit terbagi atas warna merah 50 unit dan putih 250 unit.

Ada juga emblem bertuliskan Special Version di bagian samping, glossy black front grille, rear spoiler black, body side molding dan rear lower bumper.

Mobil ini mengusung mesin dan suspensi yang sama dengan model sebelumnya dengan mesin HR12DE berkubikasi 1.198 cc.

"Mobil ini dibangun dari Datsun Go lima penumpang varian teratas dan mendapatkan ubahan eksterior yang cukup signifikan," jelasnya.

Harga yang dikucurkan untuk mendapatkan satu unit mobil ini diperkirakan mencapat Rp 137.000.000.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help