Terlalu Sayang, Fero Walandouw Tidak Setiap Hari Gunakan Mobil Sport

Fero Walandouw mengaku tidak setiap hari menggunakan mobil sport Porsche Cayman miliknya yang dibeli pada November 2016 silam.

Terlalu Sayang, Fero Walandouw Tidak Setiap Hari Gunakan Mobil Sport
Junianto Hamonangan
Fero Walandouw. 

WARTA KOTA, TANJUNG DUREN -- Fero Walandouw mengaku tidak setiap hari menggunakan mobil sport Porsche Cayman miliknya yang dibeli pada November 2016 silam.

Pria asal Manado tersebut beralasan dirinya terlalu sayang dengan mobil yang dibeli seharga Rp 2 miliar itu.

"Nggak pakai setiap hari, nggak mungkin lah macet-macetan. Capek ntar, kasihan mobilnya walaupun sebenarnya nggak apa-apa juga," ujarnya saat ditemui di acara grand opening Klinik Dermapro, Jakarta Bart, Minggu (22/1).

Pemilik nama lengkap Reyniel Fero Walandouw itu menuturkan dirinya hanya menggunakan mobil kesayangannya itu pada saat jalanan lengang seperti pada hari Minggu.

Sejauh ini Fero juga merasa tidak ada yang spesial akan pengalamannya mengendarai mobil sport di ibukota.

"Ini kan karena hari Minggu, jalanan pasti kosong dan Jakarta enak banget untuk (dibawa) jalan. Istilahnya yah, bawa mobil sport di akhir pekan di Jakarta itu enak banget. Kalau pengalaman (bawa mobil sport) sih biasa aja, nothing special lah. Paling buat seru-seruan aja," ucapnya.

Saat disinggung mengenai biaya perawatan, Fero menuturkan masalah bodi mobil menjadi yang paling banyak perhatian ketimbang mesin.

Pasalnya dalam kurun waktu tertentu ia harus melakukan perawatan terhadap bodi mobil mewahnya itu.

"Perawatan sih yang cukup memakan biaya itu untuk perawatan bodi aja. Kalau mesin standar sih, paling (oli) mesin ganti tiap ganti kilometer kan, tergantung perawatan. Kalau (perawatan) bodi mobil bisa enam bulan sekali lah," tutupnya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help