Pilkada DKI Jakarta

Ibu-ibu Warga Rusun Cilincing Tanya Keberadaan Suami Nur Asia, Ternyata Ingin Foto

Kehadiran Nur Asia Uno dan Seto Mulyadi atau Kak Seto di lapangan Rumah Susun Cilincing, RW 010 Komplek Pelindo II, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu.

Ibu-ibu Warga Rusun Cilincing Tanya Keberadaan Suami Nur Asia, Ternyata Ingin Foto
Warta Kota/Panji Bhaskara Ramadhan
Nur Asia , Kak Seto bersama warga Rumah Susun Cilincing, RW 010 Komplek Pelindo II, Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (21/1/2017), menari dan bernyanyi bersama. 

WARTA KOTA, CILINCING - Kehadiran Nur Asia Uno dan Seto Mulyadi atau Kak Seto di lapangan Rumah Susun Cilincing, RW 010 Komplek Pelindo II, Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (21/1/2017) pagi, membuat heboh.

Suasana mendadak ramai lantaran kehadiran sosok istri Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017, Sandiaga Salahuddin Uno, itu.

Beberapa warga pun ada yang menyebutnya cantik hingga bertanya keberadaan suami Mpok Nur Asia tersebut.

Nampak, sejumlah warga yang menghuni Rusun Cilincing, bertanya-tanya perihal sosok wanita berkerudung biru itu.

Baca: Sandiaga Uno Janji Kembalikan Delman ke Monas

Kebanyakan dari mereka pun tak tahu, apabila Nur Asia itu merupakan istri Sandiaga Salahuddin Uno atau Sandi Uno.

"Saya tahunya yang datang ke sini Kak Seto, ternyata Asia-Asia itu (Mpok Nur Asia Uno) istrinya bapak Wagub DKI itu ya? Yang ganteng itu kan?"  tanya seorang ibu penghuni Rusun Cilincing ke warga lainnya saat menyaksikan Mpok Nur Asia Uno bergembira dan bernyanyi bersama, dengan ratusan anak di lapangan itu.

Kala diwawancarai salah seorang warga di Rusun Cilincing‎ itu, Yuni (33) mengaku baru mengetahui, sosok istri Sandi Uno tersebut.

Disebut oleh Yuni wajah Mpok Nur Asia Uno terbilang terawat dan cantik.

"Aku baru tahu dan baru kali ini tadi salaman sama Ibu Uno (Mpok Nur Asia Uno). Cantik dan terawat ya mas wajahnya bu Uno. Udah gitu beruntung banget lagi, dapat suami pak Uno yang ganteng itu," ucapnya sambil melihat Nur Asia di panggung bersama Seto Mulyadi.

Warga lainnya, Mimah (34) pun memaparkan hal sama jika ia baru pertama kali bertemu dengan istri calon pemimpin di DKI Jakarta 2017.

Ia juga mengatakan, selain cantik, Nur Asia terbilang sangat ramah terhadap warga.

"Saya jujur saja baru pertama kali ini melihat sosok istrinya pak Sandiaga‎ Uno. Cantik ya, dan ramah juga sama warga di sini. Saya bertanya-tanya, kenapa enggak sekalian sama suaminya (Sandiaga Uno). Hehehe. Saya kan juga mau tuh foto-foto dan salaman sama suaminya mas," papar Mimah.

Penulis: Panjibaskhara
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved