DJ Rizuka Ukir Prestasi Menjadi Juara dan 100 Radio Seluruh Indonesia

Lagi-lagi Disk Jockey (DJ) atau sering disebut Singing DJ - Rizuka kembali mengukir prestasi di belantika musik Indonesia.

DJ Rizuka Ukir Prestasi Menjadi Juara dan 100 Radio Seluruh Indonesia
Arie Puji Waluyo
DJ Rizuka 

WARTA KOTA, JAKARTA - Lagi-lagi Disk Jockey (DJ) atau sering disebut Singing DJ - Rizuka kembali mengukir prestasi di belantika musik Indonesia.

Sebelumnya Rizuka pernah mendapatkan penghargaan Jawara Champion Pioneer DJ Controller Battle Indonesia tahun 2015 lalu, dengan lagu pertamanya Nobody Else menjadi Nominasi AMI Awards tahun 2016.

Kini single keduanya yang berjudul 'Hanya Memuji' miliknya menjadi Juara atau Jawara di chart lebih dari 100 radio, di seluruh Indonesia berkat suara merdunya.

Ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (20/1/2017) Rizuka mengaku sangat senang karyanya bisa didengar oleh seluruh penikmat musik.

DJ Rizuka
DJ Rizuka

"Senang banget tentunya. Karena lagu ke dua aku Hanya Memuji sudah bisa juara di chart lebih dari 100 radio," kata Rizuka.

Selain itu, Rizuka mengatakan kalau lagu keduanya yang menjadi Jawara di chart lebih dari 100 radio di seluruh Indonesia, menjadi kebanggaan dan prestasi tersendiri baginya.

"Ini prestasi yang sangat luar biasa banget buat aku tentunya," ucapnya.

Selanjutnya Rizuka mengatakan kalau prestasi yang ia raih tersebut tentunya menjadi semakin termotivasi untuk membuat karya.

"Pastinya prestasi ini bakal buat aku menjadi termotivasi lagi untuk buat karya yang lebih bagus dan bisa dinikmati seluruh pecinta musik Indonesia," ujar DJ Rizuka. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved