Ke Bali, Cobalah Kolam Renang Pantai di Movenpick Resort & Spa Jimbaran

Bosan dengan tempat rekreasi yang itu-itu saja saat berlibur di Bali? Cobalah menginap di Movenpick Resort & Spa di Jimbaran.

Ke Bali, Cobalah Kolam Renang Pantai di Movenpick Resort & Spa Jimbaran
istimewa
Movenpick Resort & Spa Jimbaran, Bali. 

WARTA KOTA, TANAH ABANG-Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali resmi dibuka kemarin.  Hotel kelas atas di Pulau Dewata ini tak hanya menyediakan kolam renang serasa di pantai, tapi juga ada kolam renang mini-olympic.

Movenpick memiliki 297 kamar dan suites nyaman, juga dilengkapi furnitur berselera tinggi. Masing-masing kamar memiliki balkon tersendiri, WiFi gratis, dan sentuhan seni, warna serta gaya Bali yang tercermin pada kain dan materi desainnya.

Penginapan yang baru selesai dibangun ini terletak hanya tiga menit dengan berjalan kaki ke Teluk Jimbaran di selatan Bali.

Kawasannya terkenal akan kemurnian pantai dan terbentang sejauh empat kilometer serta dapat ditempuh sekitar 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Fokus hiburan yang ditawarkan dari resort baru tersebut adalah berbagai fasilitas untuk keluarga, pilihan bersantap dan kegiatan lainnya.

“Kami senang dengan dibukanya properti pertama kami di Indonesia, yaitu negara yang menjadi pusat rencana ekspansi kami di Asia Tenggara, dan tiada lagi tempat yang tepat untuk memulainya selain di Bali,” kata Chief Development Officer dan Senior Vice President Asia, Andrew Langdon dalam siaran pers, Rabu (18/1/2017).

Salah satu fitur penting dari resort ini adalah kolam renang yang dijamin mampu menciptakan keriaan bermain air pada area seluas total 2.900 meter persegi.

“Kami sangat bersemangat untuk segera menawarkan perpaduan unik perhotelan kelas atas asal Swiss kepada para tamu yang datang dari berbagai belahan dunia," ungkapnya.

Para tamu yang bermaksud menjaga kebugaran selama berlibur dapat menikmati akses 24 jam ke pusat kebugaran, sedangkan bagi mereka yang ingin melepas penat dan memanjakan diri, dapat mengunjungi spa.

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help