Pilkada DKI Jakarta

Ini Strategi Ahok Dalam Debat Kandidat

"Strategi kami transparansi. Jadi kalau kita transpaan yaudah kami petahana ga ada yang ditutupi," kata Ahok di Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin

Ini Strategi Ahok Dalam Debat Kandidat
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaya Purnama-Djarot Syaiful Hidayat saat debat kandidat, Jumat (13/1/2017). 

WARTA KOTA, DUREN SAWIT - Calon gubernur DKI Jakarta urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengatakan kunci suksesnya debat kandidat sebagai calon petahana ialah transparansi.

"Strategi kami transparansi. Jadi kalau kita transpaan yaudah kami petahana ga ada yang ditutupi," kata Ahok di Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (16/1/2017).

Ahok menyinggung ada sebuah 'meme' yang mengatakan Ahok tukang bohong. Ayah tiga anak ini menyangkal bahwa dirinya berbohong dalam debat kandidat edisi perdana (13/1) kemarin.

"Timses ini kayaknya maen, ada meme mau dipilih nggak tukang bohong. Ahok dikatain bohong 188 RPTRA. Saya nggakga bohong kok ada cctv-nya. Kan banyak yang belum diresmikan," tegas Ahok.

Pun Ahok tidak ingin seperti rivalnya, yang menurut Ahok mengambil sumber dari sosial media.

"Yang penting transparan. Ga jaya kanan kiri lempar ke sosmed. Pengangguran kan sudah tipis itu yg saya maksd tapi pihak lawan kan selalu nutupin,"

"Kita harus berani menyampaikan yg disampaiakan mereka salah," tandasnya. (Faizal Rapsanjani)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved