Polisi Wanita Ikut Kawal LongMarch Aksi Demo BEM

Kami disini untuk menyampaikan aspirasi rakyat. Kami mohon maaf jika menganggu arus lalu lintas, ini demi rakyat

Polisi Wanita Ikut Kawal LongMarch Aksi Demo BEM
Joko Supriyanto
Polisi Wanita Ikut Kawal LongMarch Aksi Demo BEM 

WARTA KOTA, MONAS - Mahasiswa tergabung dalam Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Seluruh Indonesia wilayah Jabodetabek-Banten lakukan longmarch menuju Istana Negara. Jakarta, Kamis (12/1/2017).

Dalam aksi longmarch yang dilakukan mahasiswa ini membuat arus lalu lintas jalan merdeka barat tersendat, kendaraan yang akan melintas terpaksa dialihkan di jalur busway, karena Unras yang dilakukan mahasiswa memenuhi badan jalan.

Pantauan Warta Kota, tak hanya polisi pria yang melakukan pengawalan dalam aksi longmarch yang dilakukan mahasiswa ini, namun puluhan polisi wanita ini pun juga ikut pengawal aksi longmarch mahasiswa dibarisan belakang.

Kondisi cuaca yang begitu terik tidak menyulutkan dalam tugas para polisi wanita ini, langkah demi langkah polisi wanita ini pub mengikuti aksi longmarch yang dilakukan mahasiswa ini

Dalam aksi yang dijuluki sebagai aksi bela rakyat 121 ini, merupakan respon mahasiswa terhadap permasalahan publik yang menjadi kado pahit diawal tahun 2017. " Kami disini untuk menyampaikan aspirasi rakyat. Kami mohon maaf jika menganggu arus lalu lintas, ini demi rakyat," kata seorang orator diatas mobil komando, Kamis (12/1).

Mahasiswa ini juga menyatakan melakukan aksi bela rakyat karena tidak beres dengan kondisi pemerintahan, sehingga mereka tidak tinggal diam jika rakyat tertindas. (Joko Supriyanto)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved