WartaKota/

Usai Bersaksi, Mau Dilaporkan Ahok ke Polisi, Irene Handono Siap Melawan

Video di Pulau Seribu, sesudahnya di Nasdem, di Balai Kota, tapi semua itu mau dia sangkal. Semua ada di YouTube, bukan rahasia lagi.

Usai Bersaksi, Mau Dilaporkan Ahok ke Polisi, Irene Handono Siap Melawan
Warta Kota/Gopis Simatupang
Irene Handono (berhijab), salah satu saksi pelapor Ahok, usai memberikan kesaksian di hadapan majelis hakim di Gedung Kementan, Pasar Minggu, Selasa (10/1/2017). 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU -- Irene Handono adalah seorang mualaf yang memberikan keterangan dalam persidangan Ahok, yang akan dilaporkan ke polisi oleh kubu Ahok atas kesaksiaannya, tapi saksi inin tidak gentar.

Irena adalah seorang saksi yang melaporkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok atas dugaan penodaan agama telah hadir memberi kesaksian ke hadapan majelis hakim di Gedung Kementerian Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).

Kesaksian ini diberikan terkait dengan dakwaan penodaan agama yang dilakukan Ahok terkait dengan Al Maidah ayat 51 di Al Quran.

Dalam berita sebelum ini, Ahok menyebutkan yang dimaksud sebagai orang bukan ulama, tapi politisi yang kerasukan roh kolonial.

Sebelum ini, pihak kuasa hukum Ahok menyebut Irene berhalangan hadir.

Namun, Irena hadir dan memberikan kesaksian di ruang sidang.

Usai mendengarkan keterangan Irene, tim kuasa hukum Ahok berencana melaporkannya ke Polda Metro Jaya, Rabu 11/1/2017), atas dugaan pemberian keterangan palsu.

Terkait rencana kuasa hukum Ahok melaporkan dirinya, Irene menyatakan, diap.

Dia yakin, apa yang dia sampaikan ke hadapan majelis hakim, Ahok sudah melakukan penodaan agama, adalah benar.

"Ya, kita lihat saja. Saya siap. Insya Allah saya tidak akan diam," ujar Irene saat ditemui wartawan seusai bersaksi di sidang Ahok.

Halaman
123
Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help