WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Sang Istri Sempat Lelah Rawat Oon Project Pop

Salah satu personil Project Pop, Muhammad Fachroni (Oon) sedang berjuang melawan penyakit diabetes yang ia derita selama enam tahun belakangan ini.

Sang Istri Sempat Lelah Rawat Oon Project Pop
Arie Puji Waluyo
Dessy Rosalianita 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Salah satu personel Project Pop, Muhammad Fachroni (Oon) sedang berjuang melawan penyakit diabetes yang ia derita selama enam tahun belakangan ini.

Rupanya, penyakit diabetes yang diderita oleh Oon adalah penyakit keturunan, yang diderita oleh sang ayah dan baru terdeteksi sekitar tahun 2010 lalu.

Istri Oon, Dessy Rosalianita alias Ocha mengaku sempat lelah menemani dan merawat suaminya, untuk berjuang melawan penyakitnya.

"Sempat lelah. Entah karena apa cuman sempat lelah," kata Dessy Rosalianita saat ditemui dalam jumpa pers kondisi kesehatan Oon, bersama Project Pop di Cafe Reonioun, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

Namun, Ocha menegaskan ia harus tetap menyemangati suaminya agar cepat sembuh dan bangkit darir siksaan penyakit diabetes yang di idap Oon.

"Yah demi kesehatan Oon harus semangat lagi," ucapnya. 

pop
Project Poj jenguk Oon, yang berjuang melawan diabetes.

Selain itu, Ocha juga mengatakan hal yang membuatnya kua untuk menyemangati Oon agar cepat sembuh, karena anak-anak.

"Yang menyemangati aku yah karena anak-anak sih. Anak-anak mau ayahnya cepat sembuh," ujar Ocha.

Tika Pangabean, salah satu personil Project Pop mengatakan kalau ia dan teman-teman Project Pop lainnya menjenguk Oon pada 3 Januari 2016.

Halaman
12
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help