Pilkada DKI Jakarta

Sandi Jadi Penyiar Radio Dadakan

'Assalamualaikum, Selamat pagi, perkenalkan saya Sandiaga Salahudin Uno, biasa dipanggil bang Sandi. Saya adalah Cawagub nomor urut tiga, menyapa

Sandi Jadi Penyiar Radio Dadakan
Warta Kota/Dwi Rizki
Sandiaga di studio Radio Berlian yang berlokasi di Jalan Pejaten Barat IV RT 09/08 Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Selasa (10/1) 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU -- 'Assalamualaikum, Selamat pagi, perkenalkan saya Sandiaga Salahudin Uno, biasa dipanggil bang Sandi. Saya adalah Cawagub nomor urut tiga, menyapa pecinta Radio Berlian pagi ini'

Berikut kalimat pembuka ketika Sandi yang menjadi penyiar radio dadakan membuka segmen tanya jawab di Radio Berlian yang berlokasi di Jalan Pejaten Barat IV RT 09/08 Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Selasa (10/1) pagi.

Dalam siaran sekaligus ajang silaturahminya bersama Komunitas UKM Radio Berlian itu, dirinya memaparkan tiga program kerja utama yang diusung Anies-Sandi untuk memajukan Ibukota, yakni pendidikan, penyediaan lapangan kerja dan stabilitas harga sembako.

Selain itu, isu lingkungan pun dibahas, khususnya pada penolakan proyek reklamasi teluk Jakarta saat ini.

"Ini radio berlian yang singkatannya adalah Bersama Bersilaturahmi Demi Keamanan dan Kenyamanan, sesuai dengan semboyan kami 'Salam Bersama Maju Bersama'. Dan ini adalah radio komunitas di era streaming di era sosmed (social media), luar biasa masih ada radio komunitas yang masih hidup dan prinsipnya adalah kesukarelawanan," ungkapnya salut.

Keberadaan radio dangdut yang berjalan di frekuensi AM itu menurutnya sangat baik dalam membangun komunitas, karena secara tidak sadar masyarakat kini menjadi individualis yang disibukkan dengan ponselnya masing-masing. (dwi)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved