Febby Blink Kebingungan Syuting Film Pakai Hijab

"Tapi lama-lama kebiasaan. Sekarang aja nggak pakai kaca pun udah tahu selanya di mana (kalau pakai hijab)," ungkapnya.

Febby Blink Kebingungan Syuting Film Pakai Hijab
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Febby 'Blink' 

WARTA KOTA, SETIABUDI - Kesempatan bermain dalam film 'Cahaya Cinta Pesantren' membuat Febby 'Blink' sempat dilanda kebingungan. Pasalnya selama proses syuting, dirinya harus mengenakan hijab, sesuatu yang selama ini tidak pernah dilakukannya.

Tidak hanya bingung, mantan kekasih Derby Romero itu juga harus merasakan kondisi yang kurang nyaman. Ia sempat merasakan sakit pada bagian rambutnya saat harus mengenakan hijab.

"Awalnya bingung cara pakai hijab gimana, sakit pas rambut ketarik," ujarnya saat ditemui di acara press screening film 'Cahaya Cinta Pesantren' di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (9/1).

Namun demikian seiring berjalannya waktu, pemilik nama lengkap Febriani Rastanty tersebut menuturkan dirinya mulai mengerti cara menggunakan hijab yang baik dan benar. Bahkan dirinya kini tidak memerlukan bantuan orang lain.

"Tapi lama-lama kebiasaan. Sekarang aja nggak pakai kaca pun udah tahu selanya di mana (kalau pakai hijab)," ungkapnya.

Sambutan positif pun diperoleh Febby dengan penampilan barunya itu meski hanya sekadar di depan kamera. Tidak hanya anggota keluarga saja namun juga sang kekasih, Anderu Bionty ikut memberikan dukungan akan penampilan barunya tersebu.

"Komentarnya positif semua. Banyak yang bilang bagus sampai diminta pakai hijab segala. Cuma nggak ada yang maksa. Dia (pacar) suka-suka aja aku pakai hijab tapi nggak ada dorongan juga. Semua dikembaliin ke aku," tuturnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved