Isyana Sarasvati Habis Jalani Operasi Mata

Beberapa hari lalu sempat beredar foto penyanyi Isyana Sarasvati (23), sedang menjalani operasi mata di sebuah rumah sakit.

Isyana Sarasvati Habis Jalani Operasi Mata
instagram/istimewa
Isyana Sarasvati saat dan sesudah jalani operasi mata.

WARTA KOTA, PALMERAH - Beberapa hari lalu sempat beredar foto penyanyi Isyana Sarasvati (23), sedang menjalani operasi mata di sebuah rumah sakit.

Foto tersebut menjadi ramai diperbincangkan, lantaran tidak terlihat kesehatan Isyana menurun dalam beberapa waktu belakangan ini.

Tentu netizen bertanya-tanya apa yang sedang terjadi dari dara cantik kelahiran Bandung, Jawa Barat, 2 Mei 1993 itu.

Melalui sambungan telepon, Sabtu (7/1/2017) ibunda Isyana Sarasvati, yakni Luana Marpanda angkat bicara mengenai foto anaknya itu.

Luana mengatakan kalau Isyana baru saja menghilangkan minus di matanya, yang dilakukan pada Jumat (6/1/2017) di Rumah Sakit JEC, Kedoya, Jakarta Barat.

"Kemarinn lakukan Smile Relex untuk hilangkan minus. Karena selama ini (minus) sudah cukup mengganggu, jadi setiap kali harus memakai contact lens di kegiatan sehari-harinya," kata Luana Marpanda.

Ia menambahkan, usai menjalani tentu Isyana harus menghadapi pantangan-pantangan agar matanya bisa kembali normal.

"Pemulihannya sekitar tiga hari. Pantangannya engga boleh kena air, asap rokok, polusi udara. Sekarang juga bisa beraktifitas, soalnya habis tindakan (operasi) juga langsung pulang ko," ucapnya.

Lanjut Luana, pelantun 'Keep Being You (2014)', 'Tetap Dalam Jiwa (2015)', dan Mimpi (2016)' ini sudah dalam kondisi sehat walafiat.

"Alhamdulillah sekarang sudah sehat," ungkapnya.

Kendati demikian, Isyana belum bisa menjalani aktivitas dimana ia tidak bisa menghadiri acara latihan menyanyi untuk mengisi Hari Ulang Tahun (HUT) Indosiar ke-22, di kawasan Antasari, Jakarta Selatan.

"Iyah dibatalkan karena Isyana masih dalam proses recovery mata," ujar Luana Marpanda. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help