Pilkada DKI Jakarta

Agus Yudhoyono Didukung Warga Asal Kaltim

Terhitung hanya tinggal 39 hari jelang hari pencoblosan, penggalangan dukungan terus dilakukan masing-masing kandidat Pilkada DKI Jakarta.

Agus Yudhoyono Didukung Warga Asal Kaltim
TRIBUNNEWS/RIZAL BOMANTAMA
Agus Yudhoyono bersalaman dengan lansia di Pal Batu, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016). 

WARTA KOTA, MATRAMAN - Terhitung hanya tinggal 39 hari jelang hari pencoblosan, penggalangan dukungan terus dilakukan masing-masing kandidat Pilkada DKI Jakarta.

Tidak terkecuali bagi pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, mereka didukung ribuan warga asal Kalimantan Timur.

Dukungan serta janji politik untuk memilih Paslon nomor urut satu itu disampaikan ribuan warga di Gedung Pertemuan IS Plasa, Utan Kayu Utara, Matraman, Jakarta Timur, Jumat (6/1/2017) siang.

Baca: Anies Baswedan Sindir Banyak Hasil Survei Telolet, Agus Yudhoyono: LOL

Bersama Wali Kota Samarinda, Syaharie Jang, warga mendeklarasikan diri untuk memenangkan Agus-Sylvi.

Bukti dukungan tersebut bukan hanya lantang disampaikan dalam deklarasi, Agus yang hadir turut diberikan kopiah berhiaskan manik-manik bermotif khas Kalimantan Timur.

Hal tersebut menjadi pertanda bila Agus kini Agus termasuk dalam keluarga besar Kalimantan Timur.

"Ini (kopiah) sebagai simbol bahwa insya Allah saya diterima sebagai keluarga besar Kalimantan Timur yang juga diiringi dengan doa, semoga bisa berhasil dalam kompetisi pemilihan gubernur DKI," ungkapnya sumringah.

Dukungan warga DKI Jakarta yang berasal dari Kalimantan Timur itu katanya meningkatkan rasa optimisnya untuk bisa memenangkan kontestasi Pilkada DKI Jakarta.

Baca: Agus Yudhoyono: Tidak Hadiri Undangan Debat Bagian dari Strategi

Hal tersebut membuktikan bila seluruh warga mendukungnya untuk memimpin Ibukota.

"Tentunya masyarakat Kalimantan Timur yang ada di Jakarta ingin sekali hadirnya perubahan. Ini jadi semangat baru buat saya. Saya berterima kasih atas dukungannya," ungkapnya.

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help