Awali Tahun 2017, Marshanda Syuting Video Klip Single Terbarunya

Marshanda membuat gebrakan baru di tahun 2017 dengan menjalani syuting video klip untuk single terbarunya yang berjudul 'Sienna'.

Awali Tahun 2017, Marshanda Syuting Video Klip Single Terbarunya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Marshanda 

WARTA KOTA, PALMERAH-Marshanda membuat gebrakan baru di tahun 2017 dengan menjalani syuting video klip untuk single terbarunya yang berjudul 'Sienna'.

Menurut mantan istri Ben Kasyafani tersebut, proyek terbarunya kali ini terasa sangat spesial dibandingkan apa yang sudah pernah dikerjakan.

"Hari ini aku syuting video klip untuk single aku yang berjudul 'Sienna'. Ini mengawali tahun baru aku dengan project yang spesial banget," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (4/1/2017).

Marshanda menceritakan konsep video klip lagu lagu 'Sienna' merupakan gabungan antara ide yang dimilikinya dengan pihak manajemen untuk membuat sesuatu yang menarik.

Dalam video klip itu Marshanda terlihat bernyanyi sambil bermain piano dengan mengusung konsep warna putih sebagai ciri khas.

Selain itu nantinya akan ditampilkan beberapa video sang buah hati, Sienna Ameerah Kasyafani.

"Konsepnya putih dan bajunya spesial dari desainer favorit aku. Ini akan jadi video klip antara aku nyanyi dan video-video saat Sienna kecil dari usia 1,2,3 tahun sampai sekarang. Ada footage video Sienna juga nantinya," ungkap Marshanda antusias.

Wanita yang dikenal sejak membintangi sinetron 'Bidadari' itu menambahkan lagu yang dibawakannya kali ini sangat spesial.

Selain karena dirinya sendiri yang menciptakan lagu tersebut, Marshanda merasa ada keterikatan emosional yang dirasakannya.

"Lagu ini personal banget buat aku. Di dalam lirik lagunya sendiri ada ungkapan cinta dan pesan-pesan kehidupan untuk Sienna," sambung pemain film '3 Pilihan Hidup' tersebut.

Namun demikian bukan berarti lagu tersebut merupakan karya terbarunya. Marshanda mengaku 'Sienna' merupakan lagu yang sudsh ada sejak lama.

"Sebenarnya ini lagu sudah lama banget, sudah ada dari aku umur 17 tahun sebenarnya. Tapi kita baru rekaman dari akhir tahun kemarin," ujarnya. 

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help