Pembunuhan Sadis Pulomas

Ius Pane Residivis Kasus Perampokan yang Tidak Bertobat

Ius Pane yang baru ditangkap aparat kepolisian ternyata residivis yang baru keluar 11 bulan dari Lembaga Permasyarakatan (LP) Tangerang.

Ius Pane Residivis Kasus Perampokan yang Tidak Bertobat
ISTIMEWA
Ridwan Sitorus alias Ius Pane (45), pelaku perampoka sadis di Pulomas, Jakarta Timur, akhirnya bisa ditangkap jajaran Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Timur di Medan, Sumatera Barat. 

WARTA KOTA, SEMANGGI -- Ius Pane yang baru ditangkap aparat kepolisian ternyata residivis yang baru keluar 11 bulan dari Lembaga Permasyarakatan (LP) Tangerang.

Dimana, pelaku ini memang sering melakukan aksi perampokan dengan komplotan pelaku yang sudah berhasil ditangkap aparat kepolisian.

Baca: Ius Pane Seorang DPO Perampokan Sadis Pulomas Ditangkap Polisi

"Peran daripada Ius Pane ini dia adalah yang pertama kali masuk ke rumah korban. Jadi Ius Pane adalah residivis yang baru saja ke luar dari LP Tangerang bulan 11 kemarin," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (2/1).

20161230Ius Pane Pelaku Pembunuh Sadis Pulomas yang Buron Jadi DPO Polisi
Polda Metro Jaya memasukan Ridwan Sitorus (45) alias Ius Pane, seorang pelaku perampokan hingga mengakibat enam orang meninggal dunia di Pulomas, Jakarta Timur dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Penyidik pun meminta pelaku untuk menyerahkan diri.

Setelah keluar dari LP Tangerang, Ius Pane bukannya bertobat.

Melainkan dia kembali melakukan tindak kriminal bersama komplotan perampok di Pulomas, Jakarta Timur.

"Sejak ke luar dari LP Tangerang sudah tiga kali melakukan perampokan selama satu minggu bersama dengan kelompok ini," ucapnya.

Komplotan perampok yang berjumlah 4 orang itu sudah melakukan perampokan sebanyak tiga kali.

"Yang pertama di daerah Jonggol, yang kedua di Puwakarta yang ketiga di Pulomas. Jadi Pulomas yang ketiga dalam satu minggu," ucapnya.(bin)

Penulis: Bintang Pradewo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help