Natal dan Tahun Baru

Razia Pengunjung Tempat Hiburan Malam, Polisi Temukan Jimat Bulu Kijang, untuk Apa Ya

Di Pendawa Cafe, seorang pengunjung pria kedapatan membawa jimat yang berisikan bulu kijang dari dompet yang dibawanya.

Razia Pengunjung Tempat Hiburan Malam, Polisi Temukan Jimat Bulu Kijang, untuk Apa Ya
Tribun Bali / Rizal Fanany
Petugas dari tim gabungan Polda dan BNN Bali menggeledah barang bawaan pengunjung hiburan malam, pada Jumat (30/12/2016). Petugas bersenjata kemarin ikut diterjunkan untuk razia ini. 

WARTAKOTA, DENPASAR-- Setiap barang bawaan pengunjung seperti tas digeledah oleh petugas gabungan dari Dir Narkoba Polda dan BNN Bali.

Dari penggeledahan itu, banyak ditemukan jimat yang disimpan pengunjung di tempat hiburan malam.

Pantauan Tribun Bali, dalam penggeledahan, petugas tidak menemukan barang bukti narkotika baik dari pengunjung maupun karyawan tempat hiburan malam.

Namun dalam pemeriksaan tersebut, beberapa kali petugas menemukan barang-barang yang berbau mistis atau jimat dibawa pengunjung.

Seperti saat pemeriksaan di Pendawa Cafe, seorang pengunjung pria kedapatan membawa jimat yang berisikan bulu kijang dari dompet yang dibawanya.

“Buat jaga-jaga saja. Iya itu bulu kijang,” kata pria bertopi salah seorang pengunjung Pendawa Cafe yang meminta namanya tak ditulis, Jumat dini hari.

Terkait razia narkoba, kemarin tujuh orang yang terdiri dari pengunjung, pemandu lagu, dan disc jockey di sejumlah klub malam di Badung dan Denpasar terjaring razia narkotika.

Razia yang berakhir Jumat (30/12/2016) pukul 03.30 Wita itu bertujuan untuk mencegah peredaran gelap narkotika menjelang perayaan pergantian tahun.

Razia digelar di sejumlah tempat hiburan malam di wilayah Denpasar dan Badung seperti Akasaka, New Star Cafe, Pendawa Cafe, Bosche dan Dee Jay.

Para pengunjung tempat hiburan malam mengernyitkan dahi ketika petugas gabungan menyasar sejumlah ruang karaoke yang tersedia.

Halaman
123
Editor: Suprapto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help