Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-19, Chelsea Liverpool dan Manchester United Sukses

Delapan pertandingan pekan ke-19 Premier League telah digelar pada 30-31 Desember 2016. Chelsea, Manchester United, dan Liverpool sukses.

Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-19, Chelsea Liverpool dan Manchester United Sukses
news.sportslogos.net
Liga Inggris 

WARTAKOTA, LONDON-- Delapan pertandingan pekan ke-19 Premier League telah digelar pada 30-31 Desember 2016. Chelsea, Manchester United, dan Liverpool sukses menorehkan hasil positif.

Chelsea sukses meneruskan tren positifnya pada Premier League musim ini. Teranyar, mereka berhasil mengalahkan Stoke City 4-2 di Stadion Stamford Bridge.

Keempat gol The Blues diciptakan oleh Gary Cahill, Willian (dua gol), dan Diego Costa. Adapun Stoke mencetak gol melalui Bruno Martins Indi dan Peter Crouch.

Dengan hasil tersebut, Chelsea telah mencatatkan 13 kemenangan beruntun di Premier League. Mereka pun masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 49 poin.

Sementara itu, Manchester United turut memetik poin penuh. Tampil di Stadion Old Trafford, Setan Merah harus tertinggal lebih dulu oleh tamunya, Middlesbrough.

Middlesbrough membuka keunggulan berkat gol yang dicetak oleh Grant Leadbitter apda menit ke-67.

Meski demikian, Manchester United sanggup menunjukkan mentalitas tangguhnya.

Dalam waktu dua menit, mereka berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1 lewat gol Anthony Martial (85') dan Paul Pogba (87').

Pertandingan yang paling disorot pada pekan ke-19 adalah Liverpool Vs Manchester City.

Dalam laga tersebut, Liverpool menang dengan skor 1-0. Gol ditorehkan oleh Georginio Wijnaldum saat pertandingan baru berjalan delapan menit.

Halaman
12
Editor: Suprapto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help