Traffic Update

Arus Lalin Menuju Ragunan Macet Parah

Tempat-tempat wisata dan rekreasi dipenuhi para pengunjung yang ingin berlibur, salah satunya Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan.

Arus Lalin Menuju Ragunan Macet Parah
Faizal Rapsanjani
Suasana arus lalin menuju Ragunan yang macet parah, Minggu (1/1/2017). 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU - Memasuki awal tahun 2017, tempat-tempat wisata dan rekreasi dipenuhi para pengunjung yang ingin berlibur, salah satunya Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan.

Matahari begitu terik tak menyurutkan para pengunjung untuk sekedar berlibur bersama keluarga. Terlebih sepanjang jalan Margasatwa kemacetan parah terjadi.

Pantauan Warta Kota, laju kendaraan roda dua hanya bisa ditempuh setidaknya 5 Km/Jam. Untuk roda empat, jangan berharap untuk bisa melaju.

20170101Arus Lalin Menuju Ragunan Macet Parah1
Suasana arus lalin menuju Ragunan yang macet parah, Minggu (1/1/2017).

Pun hal tersebut terjadi sepanjang jalan Cilandak KKO. Warga yang ingin menuju Ragunan, memilih keluar mobil dan berteduh di bawah pohon.

"Udah satu jam setengah, masih di sini-sini aja mas. Enak nunggu di luar, lagian mobil majunya juga dikit-dikit," kata Rahma (54) salah satu warga yang sedang berteduh.

Disampaikan pula oleh pengendara motor yang hendak menuju Ragunan. Terlihat orang itu membawa satu anak beserta istrinya dalam satu motor.

"Panas yak, ini nih macet banget segala," seloroh orang itu saat terjebak macet.

Arus lalu lintas sebaliknya dari Cilandak KKO menuju Kemang Jakarta Selatan terpantau lancar. (Faizal Rapsanjani)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help