Alasan Kartika Putri Selektif Cari Kekasih

Presenter Kartika Putri (25) mengaku sangat selektif memilih kekasih atau calon suami saat ini.

Alasan Kartika Putri Selektif Cari Kekasih
Arie Puji Waluyo
Kartika Putri saat ditemui di gedung MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/12/2016). 

WARTA KOTA, KEBON JERUK - Presenter Kartika Putri (25) mengaku sangat selektif memilih kekasih atau calon suami saat ini.

Hal itu dikarenakan ia menganggap bahwa kekasih atau nantinya menjadi calon suami yang bisa menjadi pendampingnya untuk seumur hidup.

Baca: Kartika Putri Tidak Targetkan Jodoh

Baca: Orangtua Suruh Kartika Putri Cepat Menikah

Kartika menjelaskan, ia ingin kekasih yang pengertian kepadanya dan memiliki tujuan hidup yang sama, dan segera mendapatkannya.

"Pasti lah selektif karena kan seumur hidup akan menikah. Menikah itu akan mempunyai satu peraturan baru, di luar keinginan kita gitu," kata Kartika Putri saat ditemui di gedung MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/12).

"Jadi buat saya pribadi untuk mengikuti keinginan itu, harus setimpal dengan apa yang saya jalani, saya lewati," sambungnya.

Kartika mengatakan, selain kriteria tersebut, yang paling penting baginya adalah pria yang bisa membuatnya nyaman.

"Jadi, seperti orang pilih tempat kerja lah, kalau kerjaannya nyaman, peraturannya kita sanggup, datang pagi misalnya. Kalau seandainya peraturannya enggak sesuai ya leave it aja," ucapnya.

Mengenai kriteria kekasih atau calon suami, wanita kelahiran Palembang, Sumatra Selatan, 20 Januari 1991 ini mendambakan pendamping yang nyambung dilakukan komunikasi.

"Lebih ke discuss, ke mengerti menerima, sharing, karena kan ternyata menikah itu kan dua pribadi yang sangat berbeda akan menjadi satu ya jadi harus saling menghormati," ujar Kartika Putri. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved