Tips Kesehatan

4 Makanan Ini Akan Bikin Organ Intim Wanita Tetap Yahud

Tak hanya buah canberry, ada beberapa asupan lain yang dipercaya bisa menjadikan Miss V tetap sehat.

4 Makanan Ini Akan Bikin Organ Intim Wanita Tetap Yahud
Intisari-online.com
Ilustrasi 

WARTA  KOTA, PALMERAH-- Sebagian wanita mungkin sudah pernah tahu bahwa buah canberry dapat membantu mengatasi infeksi saluran kemih dan merawat alat kelamin.

Tak hanya buah canberry, ada beberapa asupan lain yang dipercaya bisa menjadikan Miss V tetap sehat.

Baca: Mitos, Berhubungan Seks Bisa Bikin Ukuran Miss V Kendur

1. Wanita yang mengonsumsi apel dilaporkan memiliki fungsi seksual yang lebih baik (termasuk mencapai kepuasan seksual, kemampuan orgasme, dan terangsang) dibandingkan mereka yang tidak mengonsumsinya.

Baca: Inilah Cukuran Rambut Miss V Favorit Perempuan Indonesia

Ini disebutkan oleh studi terbaru dalam Archives of Gynecology and Obstetrics.

2. Penelitian menunjukkan bahwa yoghurt dapat menjadi asupan yang baik bagi kesehatan vagina wanita, karena mereka memiliki kandungan probiotik yang dapat meningkatkan mikroflora, sehingga membantu mencegah infeksi, seperti infeksi saluran kemih dan infeksi jamur pada vagina.

Kemudian, mereka juga memiliki kalsium yang dapat membantu gejala penyakit menular seksual.

3. Menurut penelitian di dalam jurnal Frontiers in Microbiology, teh hijau adalah asupan baik bagi kesehatan vagina wanita, karena mereka memiliki kandungan polifenol catechin, yang memungkinkan untuk membunuh bakteri E. coli yang menjadi penyebab infeksi saluran kemih.

Dan, kafein di dalam teh hijau juga dapat membantu meringankan gejala penyakit menular seksual.

4. Makanan kaya serat, seperti biji-bijian, kacang-kacangan, dan suyuran, juga dipercaya bisa membuat vagina tetap sehat. Jennifer Gunter, M.D., direktur Center for Pelvic Pain and Vulvovaginal Disorders di Kaiser Permanente, mengatakan bahwa serat adalah pra-biotik di mana mereka akan memelihara usus agar tidak terkena bakteri.

Untuk diketahui, salah satu cara terbaik untuk menjaga vagina tetap sehat adalah dengan menjaga kesehatan usus besar, karena sebagian besar bakteri berasal dari usus besar. (shape.com)

Editor: Suprapto
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved