Perayaan Natal

4 Artis Ini Rayakan Natal Bersama Anak Yatim

Artis Olga Lydia, Cathy Sharon, Edric Tjandra, dan Ferry Salim merayakan hari raya natal bersama 600 anak yatim dan orangtua yang sudah lanjut usia.

4 Artis Ini Rayakan Natal Bersama Anak Yatim
Arie Puji Waluyo
Artis Olga Lydia, Cathy Sharon, Edric Tjandra, dan Ferry Salim merayakan hari raya natal bersama 600 anak yatim dan orangtua yang sudah lanjut usia di SMA Gonzaga, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2016). 

WARTA KOTA, PEJATEN - Artis Olga Lydia, Cathy Sharon, Edric Tjandra, dan Ferry Salim merayakan hari raya natal bersama 600 anak yatim dan orangtua yang sudah lanjut usia.

Perayaan natal tersebut berjudul 'Makan Siang Natal' bersama relawan Komunitas Sant Egidio, di SMA Gonzaga, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (25/12).

Pantauan Wartakotalive.com, mereka pun sangat senang bisa merayakan dan berbagi bersama orang-orang yang membutuhkan.

Edrik Tjandra mengaku sangat senang karena dalam perayaan natal tahun ini, ia bisa merayakannya dengan orang-orang yang membutuhkan.

"Senang banget. Disini juga kerukunan agama ada. Tidak memandang agama dan ras, semua ada disini. Oma dan opa ada disini juga, ada usia 80 dan 70 ada disini," kata Edrik Tjandra disela-sela acara.

Cathy juga mengatakan, ia sangat senang bisa berkumpul dan merayaka natal bersama-sama orang yang membutuhannya.

"Mereka semua sangat senang. Karena disini ada musik dan gamesnya juga. Ini acara makan dan berbagi kebahagiaan," ucap Cathy Sharon.

Cathyy menjelaskan, ia dan artis lainnya yang ikut membantu relawan Komunitas Sant Egidio, sudah mempersiapkan acara ini selama satu tahun.

"Tiap tahun banyakk yang mau ikutan. Kita juga kasih kado di acara ini. Senang banget pokoknya tiap tahun banyak yang mau ikutan," ujar Cathy Sharon.

Edrik Tjandra berharap tiap tahunnya akan bertambah lagi orang-orang yang mengikuti acara 'Makan Siang Natal'.

"Berharap tahun depan hingga 8000 orang yang ikut. Tentu banyak artis juga yang ikut dalam accara ini, untuk sama-sama berbagi," kata Edric Tjandra. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help