Benda Mencurigakan

Pemilik Benda Mencurigakan Sambangi Lokasi

Sebelumnya diberitakan, benda mencurigakan itu ditemukan oleh seorang masyarakat sekitar jam 20.10.

Pemilik Benda Mencurigakan Sambangi Lokasi
Rangga Baskoro
Benda mencurigakan di depan Kantor STO Telkom Gambir, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2016) malam. 

WARTA KOTA, GAMBIR - Pemilik ransel hitam yang dinilai mencurigakan oleh masyarakat, menyambangi lokasi penemuan tas tersebut di depan Kantor STO Telkom Gambir, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (15/12) malam.

Seseorang yang diketahui pengemudi ojek online itu tiba-tiba mendatangi petugas. Masih menggunakan helm bewarna hijau dikepalanya, ia mengaku bahwa tas tersebut adalah miliknya.

"Tas saya, ketinggalan," kata pria bertubuh besar itu di lokasi, Kamis (15/12/2016) malam.

Kendati demikian, petugas kepolisian tak serta merta mempercayai hal itu. Pria itu pun langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sebelumnya diberitakan, benda mencurigakan itu ditemukan oleh seorang masyarakat sekitar jam 20.10.

Baca: BREAKING NEWS: Bungkusan Mencurigakan Ditemukan di Dekat Balai Kota

Tim gegana dari Polda Metro Jaya mendatangi lokasi pada jam 22.40 untuk mengevakuasi benda mencurigakan berbentuk tas ransel hitam itu.

Arus lalu lintas di Jalan Medan Merdeka Selatan sempat tersendat kareba kendaraan dilarang melintasi kawasan tersebut. Setelah dievakuasi, tas itu ternyata berisi beberapa power bank, sendal, parfum, dan beberapa benda berupa peralatan pribadi. (Rangga Baskoro)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help