Rio Dewanto Sempat Khawatir Syuting di Lebanon

Pemain film Rio Dewanto mengaku sempat khawatir saat harus melakoni syuting film 'I Leave My Heart In Lebanon'.

Rio Dewanto Sempat Khawatir Syuting di Lebanon
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Rio Dewanto. 

WARTA KOTA, SETIABUDI -- Pemain film Rio Dewanto mengaku sempat khawatir saat harus melakoni syuting film 'I Leave My Heart In Lebanon'.

Pasalnya suami dari Atiqah Hasiholan tersebut harus menjalani syuting di negara konflik yang sewaktu-waktu bisa membahayakan nyawanya.

"Ya sempet (khawatir) lah karena ini kan negara konflik," ungkapnya saat ditemui di acara press screening film 'I Leave My Heart In Lebanon' di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (15/12).

Namun dengan segala persiapan yang ada serta didukung oleh pemerintah khususnya TNI, perasaan khawatir itu sedikit demi sedikit terkikis. Keamanan para pemain dan kru selama berada di Lebanon begitu sangat diperhatikan.

"Dukungan dari TNI dan negara dan KBRI buat kita nggak terlalu khawatir, secara keamanan kita diperhatiin banget," ungkap pemain film 'Java Heat' tersebut.

Rio pun mengaku bersyukur mendapatkan kesempatan berperan sebagai Kapten Satria dalam film tersebut. Ia merasa jika tidak bermain dalam film 'I Leave My Heart In Lebanon' tersebut dirinya tidak akan pernah menginjakkan kaki di Lebanon.

"Yang saya bisa rasakan di Lebanon, kalau nggak syuting ini saya nggak bisa melihat Lebanon," ujarnya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved